Danamon Innovation Race Dorong Karyawan untuk Terus Berinovasi

Rabu, 20 Desember 2023 - 12:04 WIB
Para pemenang DIR berlari di racetrack dan disambut oleh jajaran direksi dan manajemen.
click to zoom
Danamon menyelenggarakan Danamon Innovation Race (DIR) sebagai wadah karyawan untuk menyampaikan ide inovasi dan implementasinya kepada perusahaan.
click to zoom
Direktur Utama Daisuke Ejima memberikan support dan ajakan kepada karyawan untuk terus berinovasi.
click to zoom
Chief Human Capital Evi Damayanti memberikan support dan ajakan kepada karyawan untuk terus berinovasi.
click to zoom
JAKARTA - Danamon memberikan kesempatan kepada karyawan untuk melakukan inovasi dalam mendukung keberlanjutan bisnis melalui ide-ide cemerlang yang diajukan karyawan dalam kompetisi internal Danamon Innovation Race (DIR) yang digelar di Jakarta, pekan lalu.

DIR merupakan salah satu inisiatif untuk memperkuat customer centricity mindset dan high performance culture di perusahaan. Kompetisi yang secara rutin diselenggarakan setiap tahun ini merupakan dukungan manajemen sebagai penyedia wadah/lingkungan kerja bagi para karyawannya untuk mengeksplor dan mengekspresikan potensi diri para karyawan agar dapat mencapai kinerja yang luar biasa melalui inovasi yang berkelanjutan.

Selama 6 bulan berkompetisi, para peserta dibekali berbagai training yang relevan antara lain design thinking (inovasi), project management, risk dan governance, serta presentation skill. Selain itu para peserta juga dibekali dengan sesi-sesi mentoring dengan internal mentor dan external fasilitator, hingga akhirnya projek dan tereksekusi dan terimplementasi dengan baik.

Setelah melalui serangkaian training, mentoring internal dan eksternal, check point progress dan final presentation yang melibatkan senior manajemen termasuk BOD, BOM, diadakan pengumuman pemenang sekaligus awarding ceremony.

(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More