Dukung Percepatan Musim Tanam, Pupuk Indonesia Tancap Gas Pastikan Distribusi Pupuk Lancar

Rabu, 03 Januari 2024 - 06:21 WIB
Direktur Pemasaran Pupuk Indonesia Tri Wahyudi Saleh (kanan) menyerahkan pupuk kepada perwakilan petani pada bazar pupuk untuk petani di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (2/1/2024).
click to zoom
Direktur Pemasaran Pupuk Indonesia Tri Wahyudi Saleh (kiri) melayani petani yang membeli pupuk non-subsidi, saat Bazar Pupuk, di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (2/01/2024).
click to zoom
Direktur Pemasaran Pupuk Indonesia Tri Wahyudi Saleh (kanan), didampingi SVP PSO Wilayah Barat Fickry Martawisuda (kiri), menyerahkan pupuk kepada petani yang membeli pupuk non-subsidi, saat Bazar Pupuk, di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (2/01/2024).
click to zoom
Direktur Pemasaran Pupuk Indonesia Tri Wahyudi Saleh (kanan) menyerahkan pupuk kepada perwakilan petani pada bazar pupuk untuk petani di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (2/1/2024). Dalam kegiatan pembinaan 50 ribu lebih petani oleh Kementerian Pertanian (Kementan) di Jawa Tengah itu, Tri Wahyudi Saleh mengatakan PT Pupuk Indonesia (Persero) langsung tancap gas dalam memastikan musim tanam awal tahun 2024 agar dapat berjalan maksimal, dan bersama Kementan terus meningkatkan distribusi dan menjaga ketersediaan pupuk, sekaligus mendorong petani untuk melakukan pembelian dan penebusan pupuk secara lebih awal.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More