Ratusan Rumah di Ciamis Terendam Banjir

Selasa, 27 Oktober 2020 - 15:03 WIB
Warga menerobos genangan air saat masuk ke dalam rumahnya pascabanjir di Desa Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020). Banjir luapan Sungai Ciptrahaji dan Cikaso mengakibatkan ratusan rumah warga di tujuh desa di Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar terendam banjir dan beberapa jembatan putus diterjang derasnya air sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.
click to zoom
Jembatan Ciputrahaji putus pascabanjir di Desa Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020). Banjir luapan Sungai Ciptrahaji dan Cikaso mengakibatkan ratusan rumah warga di tujuh desa, Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar, terendam banjir dan beberapa jembatan putus diterjang derasnya air sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.
click to zoom
Warga beristirahat usai membersihkan lumpur pascabanjir di Desa Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020). Banjir luapan Sungai Ciptrahaji dan Cikaso mengakibatkan ratusan rumah warga di tujuh desa, Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar, terendam banjir dan beberapa jembatan putus diterjang derasnya air sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.
click to zoom
Kebun warga rusak diterjang derasnya air sungai pascabanjir di Desa Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020). Banjir luapan Sungai Ciptrahaji dan Cikaso mengakibatkan ratusan rumah warga di tujuh desa, Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar, terendam banjir dan beberapa jembatan putus diterjang derasnya air sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.
click to zoom
Warga menerobos genangan air saat masuk ke dalam rumahnya pascabanjir di Desa Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/10/2020). Banjir luapan Sungai Ciptrahaji dan Cikaso mengakibatkan ratusan rumah warga di tujuh desa di Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar terendam banjir dan beberapa jembatan putus diterjang derasnya air sungai.

ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More