Kejar Hoki 2024, Mr DIY Ajak Dekorasi Ulang Rumah

Kamis, 08 Februari 2024 - 05:32 WIB
(Kiri ke kanan) Moderator, Head of Marketing MR.DIY Indonesia Ria Sutrisno, dan Ahli Feng Shui Lely Vy berbagi insight untuk meraih keberuntungan di Tahun Naga Kayu dengan menata ulang dekorasi rumah sesuai ilmu Feng-shui pada acara Hoki Bareng MR.DIY di Jakarta, Rabu (07/02/2024).
click to zoom
Tahun Naga Kayu yang dipercaya sebagai lambang kesuksesan sehingga peruntungan di tahun ini menjadi topik yang menarik untuk didiskusikan.
click to zoom
Oleh karena itu, tahun ini MR.DIY menghadirkan ahli Feng Shui untuk berbagi hal mengenai dekorasi ulang rumah agar menarik energi positif serta mendatangkan keberuntungan atau hoki.
click to zoom
(Kiri ke kanan) Moderator, Head of Marketing MR.DIY Indonesia Ria Sutrisno, dan Ahli Feng Shui Lely Vy berbagi insight untuk meraih keberuntungan di Tahun Naga Kayu dengan menata ulang dekorasi rumah sesuai ilmu Feng-shui pada acara Hoki Bareng MR.DIY di Jakarta, Rabu (07/02/2024). Tahun Naga Kayu yang dipercaya sebagai lambang kesuksesan sehingga peruntungan di tahun ini menjadi topik yang menarik untuk didiskusikan. Oleh karena itu, tahun ini MR.DIY menghadirkan ahli Feng Shui untuk berbagi hal mengenai dekorasi ulang rumah agar menarik energi positif serta mendatangkan keberuntungan atau hoki.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More