Memasuki Tahun Naga, Danamon Ajak Nasabah untuk Raih Kemenangan Bersama

Senin, 19 Februari 2024 - 18:42 WIB
Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Honggo Widjojo Kangmasto (tengah), dan Chief Human Capital PT Bank Danamon Indonesia Tbk Evi Damayanti (kedua kiri) tengah melakukan tradisi Yu Sheng atau lemparan kemakmuran (prosperity toss) pada perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Sun City, Jakarta, Senin (19/2/2024).
click to zoom
Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima (tengah) sedang melakukan tradisi Yu Sheng atau lemparan kemakmuran (prosperity toss).
click to zoom
Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hafid Hadeli (ketiga kiri), Global Alliance Strategy Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk Naoki Mizoguchi (ketiga kanan), serta Treasury dan Capital Market Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Herman Savio (paling kiri) sedang melakukan tradisi Yu Sheng atau lemparan kemakmuran (prosperity toss).
click to zoom
Acara ini juga dihadiri oleh Compliance Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk Rita Mirasari (keempat kanan).
click to zoom
JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Honggo Widjojo Kangmasto (tengah), dan Chief Human Capital PT Bank Danamon Indonesia Tbk Evi Damayanti (kedua kiri) tengah melakukan tradisi Yu Sheng atau lemparan kemakmuran (prosperity toss) pada perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Sun City, Jakarta, Senin (19/2/2024). PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengajak nasabah untuk bersama merayakan Tahun Baru Imlek di acara Danamon Chinese New Year 2024 Gathering

Perayaan Imlek ini tidak hanya menandai berlalunya waktu, tetapi juga juga merangkul keberagaman budaya dan tradisi. Melambangkan kekuatan, keunggulan, ketekunan, keberuntungan, dan kekayaan, Tahun Naga Kayu adalah tahun yang tepat untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada dengan menavigasi berbagai tantangan dan meraih kemenangan.

Sebagai bagian dari grup finansial MUFG, Danamon berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat menyediakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Dengan semangat tumbuh bersama dan komitmen untuk hadir dalam setiap tahap kehidupan nasabah, Danamon menyediakan berbagai solusi yang dapat membantu nasabah untuk memegang kendali atas tujuan dan kebutuhan finansialnya.

(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More