DBS Foundation Business for Impact Grant Award 2023

Kamis, 29 Februari 2024 - 17:49 WIB
Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS IndonesiaMona Monika(tengah)bersama (ki-ka) Co-founder & CEO NafasNathan Rostandy,Senior Marketing Associate of Liberty SocietyRachel Dwieputri,Co-founder & Chief of Sustainability PlanaJoshua C. Chandra,dan Founder & CEO MagalarvaRendria Labdepada acara DBS Foundation (DBSF) Business for Impact Grant Award 2023 di Jakarta, Kamis (29/2/2024).
click to zoom
Founder & CEO MagalarvaRendria Labde (kiri) menjelaskan produk dan jasa layanan pengumpulan limbah dan mengubahnya menjadi tepung lalat tentara hitam (black soldier fly) berkualitas tinggi kepada Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS IndonesiaMona Monika di sela pemberian dana hibah DBS Foundation (DBSF) Business for Impact Grant Award 2023 di Jakarta, Kamis (29/2/2024).
click to zoom
Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS IndonesiaMona Monika (kiri) berbincang dengan Co-founder & CEO NafasNathan Rostandy, di sela pemberian dana hibah DBS Foundation (DBSF) Business for Impact Grant Award 2023 di Jakarta, Kamis (29/2/2024).
click to zoom
Peserta menunjukkan alat data kualitas udara (Air Quality Index/AQI) di sela pemberian dana hibah DBS Foundation (DBSF) Business for Impact Grant Award 2023 di Jakarta, Kamis (29/2/2024).
click to zoom
Bank DBS Indonesia melalui DBS Foundation menghibahkan dana kepada Plana, Magalarva, Nafas, dan Liberty Society sebagai bisnis yang berupaya menghadirkan dampak positif melalui berbagai solusi inovatif dalam mengatasi tantangan sosial dan lingkungan. Pada tahun ini, DBS Foundation menyalurkan pendanaan dengan total sebesar710 ribu dolar Singapura atau setara dengan Rp8,2 miliar kepada empat peraih dana hibah asal Indonesia tersebut. Dana hibah ini akan digunakan masing-masing pemenang untuk mengatasi permasalahan lingkungan dan sosial seperti polusi udara, limbah makanan dan plastik, hingga pemberdayaan perempuan.

Keempatsocial enterprise(SE) dan Usaha Kecil Menengah (Small Medium Enterprise/SME) yakni Plana, Magalarva, Liberty Society, dan Nafas terpilih sebagai penerima dana hibahberkatpotensinya dalam mempercepat inovasi, skalabilitas, dan dampak positif dari solusi unik dan inovatif terhadap berbagai tantangan sosial dan lingkungan.Program ini merupakan perwujudan salah satu pilar keberlanjutanBank DBS Indonesia, yaituImpact Beyond Bankingyang menitikberatkan dampak bagi masyarakat luas, salah satunya melalui dukungan dan kerja sama dengan pemilik bisnis, SE, dan SME
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More