XL Axiata Bersama Bank OCBC Luncurkan Fitur Finansister

Selasa, 05 Maret 2024 - 16:11 WIB
Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir bersama dengan Direktur OCBC, Lili S. Budiana dalam acara peluncuran fitur FINANSISTER di aplikasi Sisternet di Jakarta, Selasa (5/3/2024).
click to zoom
Brand & Communication Division Head OCBC, Aleta Hanafi, Chief Corporate Affairs XL Axiata Marwan O Baasir, Direktur OCBC, Lili S. Budiana, dan Group Head Corpcomm XL Axiata, Reza Mirza berbincang usai peluncuran fitur FINANSISTER di aplikasi Sisternet di Jakarta, Selasa (5/3/2024)
click to zoom
Menyambut International Womens Day 2024, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Program Sisternet mengenalkan fitur baru FINANSISTER di aplikasi Sisternet. Berbarengan dengan itu, dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC), XL Axiata juga meluncurkan fasilitas pinjaman tanpa agunan untuk modal usaha serta edukasi literasi digital finansial bagi Womenpreneur Indonesia.
click to zoom
Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir bersama dengan Direktur OCBC, Lili S. Budiana dalam acara peluncuran fitur FINANSISTER di aplikasi Sisternet di Jakarta, Selasa (5/3/2024).Menyambut International Womens Day 2024, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Program Sisternet mengenalkan fitur baru “FINANSISTER” di aplikasi Sisternet. Berbarengan dengan itu, dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC), XL Axiata juga meluncurkan fasilitas pinjaman tanpa agunan untuk modal usaha serta edukasi literasi digital finansial bagi Womenpreneur Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More