Google Kenalkan Keamanan Siber Berteknologi AI

Selasa, 05 Maret 2024 - 14:47 WIB
Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf memberikan kata sambutan pada acara Al Policy & Skilling Lab di Jakarta, Selasa (5/3/2024).
click to zoom
Deputi Bidang Strategi dan Kebijakan Keamanan Siber dan Sandi Irjen Pol. Dono Indarto memberikan kata sambutan pada acara Al Policy & Skilling Lab di Jakarta, Selasa (5/3/2024).
click to zoom
Deputi Bidang Strategi dan Kebijakan Keamanan Siber dan Sandi Irjen Pol. Dono Indarto bersama Country Director Google Cloud Indonesia Fanly Tanto di sela-sela acara Al Policy & Skilling Lab di Jakarta, Selasa (5/3/2024).
click to zoom
Direktur Etika KORIKA Awaludin Marwan berfoto bersama dengan Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf, Deputi Bidang Strategi dan Kebijakan Keamanan Siber dan Sandi Irjen Pol. Dono Indarto, Country Director Google Cloud Indonesia Fanly Tanto, dan Deputi Sekretaris Eksekutif CfDS UGM Iradat Wirid di sela-sela acara Al Policy & Skilling Lab di Jakarta, Selasa (5/3/2024).
click to zoom
Direktur Etika KORIKA Awaludin Marwan berfoto bersama dengan Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf, Deputi Bidang Strategi dan Kebijakan Keamanan Siber dan Sandi Irjen Pol. Dono Indarto, Country Director Google Cloud Indonesia Fanly Tanto, dan Deputi Sekretaris Eksekutif CfDS UGM Iradat Wirid di sela-sela acara Al Policy & Skilling Lab di Jakarta, Selasa (5/3/2024). Diinisiasi oleh Google, Center for Digital Society (CfDS), dan Kolaborasi Riset dan Inovasi Industri Kecerdasan Artifisial (KORIKA), AI Policy and Skilling Lab merupakan program pelatihan dan alat-alat keamanan siber yang berteknologi AI guna membantu lembaga-lembaga sektor publik, bisnis, dan warga Indonesia untuk merealisasikan manfaat dari transformasi digital serta adopsi teknologi AI, serta melindungi dari kejahatan dan serangan siber. AI Policy and Skilling Lab bertujuan untuk menyediakan kerangka kerja konseptual dan praktik terbaik bagi para penentu kebijakan Indonesia, yang membantu mereka memahami potensi transformatif AI.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More