Kerjasama Mandiri Investasi Dengan Prudential Indonesia

Kamis, 07 Maret 2024 - 15:48 WIB
Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi), Aliyahdin Saugi (kiri) disaksikan Chief Financial Officer PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Adit Trivedi (kanan), menandatangani naskah perjanjian kontrak pengelolaan dana, di Jakarta, Rabu (6/3).
click to zoom
Melalui kerja sama tersebut, Mandiri Investasi akan mengelola subdana baru Prudential Indonesia yang selanjutnya menjadi salah satu pilihan investasi Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) yang ditawarkan oleh Prudential Indonesia. Subdana yang akan dikelola oleh Mandiri Investasi tersebut akan menambah pilihan investasi bagi Nasabah Prudential Indonesia.
click to zoom
Dengan alokasi aset yang dinamis serta didukung dengan fitur pembagian potensi tambahan nilai investasi (jika ada), subdana ini sesuai bagi nasabah yang membutuhkan imbal hasil menarik sekaligus menginginkan potensi tambahan nilai investasi secara berkala. Kerja sama Mandiri Investasi dengan Prudentia.
click to zoom
Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi), Aliyahdin Saugi (kiri) disaksikan Chief Financial Officer PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Adit Trivedi (kanan), menandatangani naskah perjanjian kontrak pengelolaan dana, di Jakarta, Rabu (6/3). Melalui kerja sama tersebut, Mandiri Investasi akan mengelola subdana baru Prudential Indonesia yang selanjutnya menjadi salah satu pilihan investasi Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) yang ditawarkan oleh Prudential Indonesia. Subdana yang akan dikelola oleh Mandiri Investasi tersebut akan menambah pilihan investasi bagi Nasabah Prudential Indonesia. Dengan alokasi aset yang dinamis serta didukung dengan fitur pembagian potensi tambahan nilai investasi (jika ada), subdana ini sesuai bagi nasabah yang membutuhkan imbal hasil menarik sekaligus menginginkan potensi tambahan nilai investasi secara berkala. Kerja sama Mandiri Investasi dengan Prudentia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More