Sempurnakan Layanan, Bank Victoria Launching The New Victoria Mobile

Jum'at, 08 Maret 2024 - 15:52 WIB
Direktur utama Bank Victoria Achmad Friscantono (kanan) dan SEVP Bank Victoria Muhammad Rakhmadhani menunjukkan aplikasi The New Victoria Mobile.
click to zoom
Direktur utama Bank Victoria Achmad Friscantono memberikan penjelasan mengenai aplikasi The New Victoria Mobile
click to zoom
SEVP Bank Victoria Muhammad Rakhmadhani memberikan penjelasan mengenai aplikasi The New Victoria Mobile
click to zoom
PT Bank Victoria International Tbk yang berkantor pusat di Jl. Jenderal Gatot Subroto Jakarta pada Rabu (8/3) me-launching layanan terbaru dari M Banking miliknya yang telah diperbaharui dengan sebutan The New Victoria Mobile.
click to zoom
Jakarta - Layanan Mobile Banking atau M Banking yang biasa diunduh dianeka perangkat gawai (gadget) dari berbagai bank, terus bersaing menghadirkan layanan terbaik bagi para nasabahnya.

Begitupun yang dilakukan oleh PT Bank Victoria International Tbk yang berkantor pusat di Jl. Jenderal Gatot Subroto Jakarta pada Rabu (8/3) me-launching layanan terbaru dari M Banking miliknya yang telah diperbaharui dengan sebutan victoria mobile.

Layanan pembaharuan tersebut menurut Direktur utama Bank Victoria Achmad Friscantono merupakan upgrade dari Mobile Banking Bank Victoria sebelumnya yang terus disempurnakan pada beberapa fiturnya sehingga berbagai kebutuhan nasabah bisa terjawab.

"Pada launching ini Victoria Mobile memberikan pengalaman pengguna yang lebih user friendly dan praktis berupa Fast Digital Onboarding, Quick Access, Transfer serta berbagai pembayaran dan pembelian," papar Achmad Friscantono disela-sela acara.

Didalam Victoria Mobile lanjut Achmad, nasabah dapat membuka Tabungan VIP Safe Digital dengan berbagai kelebihan seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer SKN dan Online maksimum 20 kali transaksi transfer dalam sebulan dengan suku bunga sampai dengan 5% dan deposito online dengan suku bunga hingga 7% serta mendapatkan Cashback sampai dengan Rp.250.000,-.

Pada kesempatan yang sama SEVP Bank Victoria Muhammad Rakhmadhani yang turut hadir menjelaskan bahwa Bank Victoria juga terus mengembangkan beragam fitur yang mempermudah nasabah dalam satu aplikasi dan juga terhubung dengan ekosistem Bank Victoria.

"Melalui satu aplikasi Victoria Mobile, nasabah kedepannya dapat mengakses berbagai solusi digital lainnya seperti Reksa Dana Digital, Bancassurance Digital, Cardless Withdrawal ATM, fitur Lifestyle melalui Victoria Mart, pembayaran melalui QRIS, Multiple Transaksi, Rekening QQ dan Joint dan fitur-fitur menarik lainnya," ungkap Muhammad Rakhmadhani.

Dengan keunggulan The New Victoria Mobile ini, lanjut M Rakhmadhani Bank Victoria menargetkan penambahan nasabah retail baru dan peningkatan volume transaksi. Untuk mencapai target tersebut, Bank Victoria akan memperkaya konten dan fitur dengan cara menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis untuk memudahkan nasabah melakukan pembelian dan pembayaran secara instant di Victoria Mobile serta menjalankan promo seperti poin rewards yang dapat ditukarkan dengan voucher menarik.

"Victoria Mobile ini merupakan komitmen Bank Victoria untuk terus memperkuat inovasi digital dan elektronik dalam mengembangkan produk dan layanan perbankan yang lebih baik, aman dan mudah digunakan oleh nasabah Bank Victoria," tutup M Rakhmadhani.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More