Monolog Pandemi, Soroti Gagapnya Penanganan Covid-19 di Indonesia

Selasa, 21 April 2020 - 17:32 WIB
Aktor teater Gegeh B. Setiadi memerankan isolasi mandiri dalam pentas monolog bertajuk Pandemi, di Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Aktor teater Gegeh B. Setiadi memerankan isolasi mandiri dalam pentas monolog bertajuk Pandemi, di Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Pementasan Monolog berjudul Pandemi yang diproses dan disutradarai oleh Ryan Herdiansyah dengan mengangkat naskah Pandemi karya M. Afrizal Akbar tersebut bercerita tentang kegagapan negara ketika terjadi pandemi Covid-19.
click to zoom
Pementasan yang diprakarsai sekelompok seniman muda asal Surabaya dari Komunitas MASTER (Masih Suka Berteater) ini juga akan disiarkan live melalui instagram lewat akun @komunitas.master dan @teaterlingkar pada Rabu (22/4/2020) besok pukul 19.30 WIB. Mereka membuka donasi untuk korban Pandemi Covid 19 sebelum dan saat pertunjukan digelar.
click to zoom
Mereka membuka donasi untuk korban Pandemi Covid 19 sebelum dan saat pertunjukan digelar.
click to zoom
Aktor teater Gegeh B. Setiadi memerankan isolasi mandiri dalam pentas monolog bertajuk Pandemi, di Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/4/2020).
click to zoom
Aktor teater Gegeh B. Setiadi memerankan isolasi mandiri dalam pentas monolog bertajuk Pandemi, di Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/4/2020). Pementasan Monolog berjudul Pandemi yang diproses dan disutradarai oleh Ryan Herdiansyah dengan mengangkat naskah Pandemi karya M. Afrizal Akbar tersebut bercerita tentang kegagapan negara ketika terjadi pandemi Covid-19.

Pementasan yang diprakarsai sekelompok seniman muda asal Surabaya dari Komunitas MASTER (Masih Suka Berteater) ini juga akan disiarkan live melalui instagram lewat akun @komunitas.master dan @teater_lingkar pada Rabu (22/4/2020) besok pukul 19.30 WIB. Mereka membuka donasi untuk korban Pandemi Covid 19 sebelum dan saat pertunjukan digelar.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More