Peluncuran Program Ramadan dan Kampanye WeAreMoms XL Axiata

Kamis, 14 Maret 2024 - 18:06 WIB
Head Consumer Propositions XL Axiata Sri Sofyana Sugiarmadji (kanan) berbincang dengan Group Head XL Axiata Lyra Filiola (tengah) dan Head Brand & Communication XL Axiata Fajar Arieyanti (kiri) disela-sela acara peluncuran program Ramadan dan kampanye WeAreMoms di Jakarta, Kamis (14/3/2024).
click to zoom
Dari kiri, Head Consumer Propositions XL Axiata Sri Sofyana Sugiarmadji, Group Head XL Axiata Lyra Filiola, KOL Dian Ayu Lestari, KOL Nirina Zubir dan Head Brand & Communication XL Axiata Fajar Arieyanti berbimcang disela-sela acara Dalam acara peluncuran program Ramadan dan kampanye WeAreMoms di Jakarta, Kamis (14/3/2024).
click to zoom
Berbarengan dengan momen Ramadan,XL Prabayar memperkenalkan kampanye 'WeAreMoms' sebagai bentuk apresiasi bagi para Ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya serta meluncurkan beragam paket Ramadan Mulai Rp 3 ribu.
click to zoom
Head Consumer Propositions XL Axiata Sri Sofyana Sugiarmadji (kanan) berbincang dengan Group Head XL Axiata Lyra Filiola (tengah) dan Head Brand & Communication XL Axiata Fajar Arieyanti (kiri) disela-sela acara peluncuran program Ramadan dan kampanye WeAreMoms di Jakarta, Kamis (14/3/2024). Berbarengan dengan momen Ramadan,XL Prabayar memperkenalkan kampanye 'WeAreMoms' sebagai bentuk apresiasi bagi para Ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya serta meluncurkan beragam paket Ramadan Mulai Rp 3 ribu.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More