Jinakkan Wolves, Coventry City Melaju ke Semi Final Piala FA

Minggu, 17 Maret 2024 - 00:40 WIB
Haji Wright dari Coventry City merayakan gol ketiga yang dicetaknya Action Images via Reuters/Andrew Boyers
click to zoom
Ellis Simms dari Coventry City mencetak gol pertama mereka Action Images via Reuters/Andrew Boyers
click to zoom
Pemain Coventry City, Ellis Simms, melepaskan tembakan ke arah gawang Action Images via Reuters/Andrew Boyers
click to zoom
Haji Wright dari Coventry City beraksi dengan pemain Wolverhampton Wanderers, Leon Chiwome REUTERS/Molly Darlington
click to zoom
16 Maret (Reuters) - Bos Coventry City, Mark Robins, mengatakan bahwa ia "sangat bangga" dengan tim lapis keduanya setelah mereka menyingkirkan tim Premier League, Wolverhampton Wanderers, dari Piala FA dengan kemenangan 3-2 pada hari Sabtu (16/3) dan mencapai semifinal untuk kedua kalinya.

Tim Championship mencetak dua gol di masa injury time dalam pertandingan yang menegangkan di Molineux Stadium untuk memastikan tiket ke Wembley, berkat dua gol dari Ellis Simms dan gol penentu kemenangan di menit ke-100 dari Haji Wright.

Robins mengatakan para pemainnya menunjukkan "keberanian yang nyata, determinasi yang nyata" untuk bangkit dari ketertinggalan setelah tertinggal 2-1 sebelum waktu tambahan.

"Sangat (bangga). Sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Sudah lama sekali sejak itu terjadi, dan faktanya kami tidak hanya tertinggal satu gol tetapi kami berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan dan memang pantas untuk itu," kata Robins kepada ITV.

"Kami menciptakan beberapa peluang yang sangat bagus. Beberapa permainan sepak bola yang kami mainkan sangat bagus dan saya sangat bangga, ini adalah hari yang sangat membanggakan."
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More