Bank Sampoerna Salurkan Donasi ke Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta

Rabu, 27 Maret 2024 - 17:18 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
JAKARTA - Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) yang diwakili oleh Chief Internal Auditor Nancy Suryani, Funding dan Bancassurance Business Development Head Candida A. Merisca, dan Corporate Communications dan IR Head Ridy Sudarma serta karyawan Bank Sampoerna mengunjungi anak yatim dan disabel di Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Kunjungan tersebut diterima baik Humas dan Logistik Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta, Rita Rose serta seluruh pengurus Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen sosial Bank Sampoerna terkhusus melalui program Tabungan Hati untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Melalui program tabungan tersebut, nasabah secara langsung membantu mereka yang kurang beruntung sejumlah 2,5% dari nilai tabungan tanpa kehilangan pendapatan bunga ataupun mengurangi jumlah pokok dalam tabungan nasabah.

Dalam kunjungan tersebut, Bank Sampoerna mengadakan berbagai kegiatan interaktif seperti permainan dan mendongeng yang bertujuan untuk membagikan sukacita dengan anak-anak di Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta.

Sepanjang tahun 2023, nasabah Tabungan Hati Bank Sampoerna telah menyalurkan donasi senilai Rp268.000.000 kepada Yayasan Sayap Ibu (YSI) cabang Jakarta dan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta. Langkah tersebut menegaskan posisi Bank Sampoerna tidak hanya sebagai lembaga keuangan yang solid, tetapi juga sebagai institusi yang peduli terhadap kesejahteraan sosial.

(rat)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More