WISE Annual Gala 2024: Memperkuat Hoki dan Menyingkirkan Kesialan Melalui Tradisi Tionghoa

Kamis, 28 Maret 2024 - 20:03 WIB
Atraksi Lion Dance (Barong Sai) dalam WISE Annual Gala yang setiap warnanya mewakili bidang-bidang penting dalam kehidupan seperti relationship, kesehatan, dan keberuntungan materi.
click to zoom
Suhana Lim menyampaikan intisari dari teknik enhancement of luck & cleansing of bad luck dalam Wise Annual Gala 2024 di Jakarta.
click to zoom
Suhana Lim (Tengah) bersama Goenawan Widjaja (Dua Dari Kanan), Kurator Pameran di WISE Annual Gala 2024, bersama tokoh-tokoh penyelenggara kegiatan.
click to zoom
Peserta dan para tokoh yang mendukung acara WISE Annual Gala 2024 dari berbagai latar belakang budaya dan profesi yang mengikuti kegiatan tahunan yang diharapkan mampu menjadi sarana edukasi masyarakat di Indonesia terkait budaya Tionghoa.
click to zoom
Peserta WISE Annual Gala menyaksikan beberapa benda-benda seni dan budaya Tionghoa yang memiliki nilai-nilai yang baik, dan menjadi bagian dari perkembangan budaya Tionghoa di Indonesia dalam acara WISE Annual Gala 2024 di Jakarta.
click to zoom
WISE Annual Gala 2024 menghadirkan keanekaragaman budaya Tionghoa, mulai dari tarian naga dan barongsai, pertunjukan seni bela diri wushu, hingga pameran karya seni khas Tiongkok yang dikomandoi oleh maestro Gunawan Widjaja. Namun, di balik gemerlapnya pesta, terdapat tujuan yang lebih mendalam serta sakral.

Fokus utama dari WISE Annual Gala adalah membantu para peserta untuk meningkatkan keberuntungan (enhancement hoki) dan membersihkan kesialan (cleansing kemalangan). Teknik kuno dan langka Tionghoa yang diterapkan oleh Suhana Lim ini menjadi inti serta kekhasan dari acara tersebut.

Suhana menekankan bahwa Teknik enhancement of luck & cleansing of bad luck akan membuka wawasan baru bukan hanya bagi masyarakat Tionghoa di Indonesia, tapi seluruh masyarakat terlepas latar belakang dan keyakinan yang beragam.

Melalui kombinasi kebudayaan Tionghoa dan upaya meningkatkan keberuntungan, WISE Annual Gala tidak sekadar menjadi sebuah pesta hiburan, namun juga menjadi wadah untuk menjaga dan memperkaya warisan budaya yang berharga.

Acara tahunan ini menegaskan pentingnya menjaga dan memperkenalkan tradisi-tradisi kuno bagi generasi masa kini, sebagai bentuk penghormatan terhadap kearifan para leluhur kita.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More