Bertajuk Harmony Ukhuwah, KEIND Indonesia Gelar Bukber dan Silaturahmi Nasional

Jum'at, 29 Maret 2024 - 06:25 WIB
Ketua Umum KEIND Indonesia, Afda Rizal Armashita dalam sambutannya mengatakan bahwa acara buka bersama tahun 2024 ini mengusung tema Harmony Ukhuwah yakni memperkuat tali persaudaraan antara sesama anggota KEIND sebagai modal dalam menjalankan kerjasama bisnis maupun hal lain yang bersifat sosial.
click to zoom
Acara yang digelar dengan konsep outdoor ini dihadiri lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para dewan KEIND.
click to zoom
Mengusung tema Harmony Ukhuwah, Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim di Hotel Wyndam Jakarta Senin 25 Maret 2024.
click to zoom
Jakarta – Mengusung tema Harmony Ukhuwah, Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim di Hotel Wyndam Jakarta Senin 25 Maret 2024.

Acara yang digelar dengan konsep outdoor ini dihadiri lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para dewan KEIND.

Ketua Panitia Buka Puasa Bersama 2024 KEIND Indonesia, Khairany Soraya Punasharry menyatakan acara buka bersama ini sebagai ajang silaturahmi anggota dan seluruh pengurus pusat, pengurus daerah serta pengurus KEIND luar negeri dengan para Dewan Kehormatan serta tamu undangan yang hadir.

“Alhamdulillah acara buka bersama ini dihadiri oleh sejumlah dewan KEIND, sehingga dapat terjalin ukhuwah antara pengurus dengan para dewan untuk memperkuat nilai kekeluargaan dalam organisasi KEIND” ujar Khairany Soraya dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Umum KEIND Indonesia, Afda Rizal Armashita dalam sambutannya mengatakan bahwa acara buka bersama tahun 2024 ini mengusung tema Harmony Ukhuwah yakni memperkuat tali persaudaraan antara sesama anggota KEIND sebagai modal dalam menjalankan kerjasama bisnis maupun hal lain yang bersifat sosial.

“Melalui acara buka puasa bersama ini kami seluruh keluarga besar KEIND ingin membangun harmony ukhuwah antar anggota yang dapat menjadi modal setiap anggota dalam menjalankan bisnisnya. Dan secara luas organisasi ini dapat lebih berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi nasional," ujar Afda Rizal.

Acara buka bersama ini juga dirangkai dengan penandatanganan MoU antara KEIND dengan Yayasan Royal Center Nusantara dalam bidang perjalanan ibadah umroh. Serta pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim dari Yayasan Pondok Yatim Bahagia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More