4 Menteri Jokowi Hadiri Sidang PHPU di MK

Jum'at, 05 April 2024 - 08:34 WIB
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani tiba di MK
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto tiba di MK
click to zoom
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini tiba di MK
click to zoom
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy tiba di MK
click to zoom
Empat menteri Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Mahkamah Konstitusi (MK). Keempatnya akan dimintai keterangan dalam sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) pilpres 2024, Jumat (5/3/2024).

Menteri terakhir yang tiba di MK adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, yang tiba pukul 07.49 WIB.

Sebelumnya, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini Risma tiba di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk memberikan keterangan dalam sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) pilpres, Jumat (5/3/2024).

Seperti diketahui, MK memanggil 4 untuk dimintai keterangan terkait bansos dalam sidang lanjutan PHPU, keempat menteri itu adalah Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, mereka akan lebih banyak mengupas soal bansos. Selain itu, MK juga memanggil Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dalam sengketa pilpres hari ini.

Foto Giffar Rivana
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More