Wujudkan Harapan, YDBA Gandeng Sarandi dalam Supply Produk UMKM

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 21:10 WIB
(Kiri ke kanan) Bendahara Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Handoko Pranoto, Ketua Pengurus YDBA Sigit P. Kumala, Pemilik PT Sarandi Karya Nugraha (PT Sarandi) Isep Gojali dan Sekretaris Pengurus YDBA Ida R. M. Sigalingging berbincang di sela-sela acara Penandatanganan MoU Kerjasama YDBA dan PT Sarandi Karya Nugraha (PT Sarandi) dalam memasok produk UMKM binaan YDBA ke PT Sarandi dan talkshow mengenai kolaborasi dan berbagi order kepada UMKM di Jakarta,Sabtu (30/10/2020).
click to zoom
Semangat kolaborasi dengan berbagai pihak, baik pemerintah, masyarakat, komunitas, akademisi maupun pengusaha menjadi salah satu strategi YDBA dalam mengembangkan UMKM.
click to zoom
YDBA menggandeng PT Sarandi Karya Nugraha (PTSarandi) yang merupakan perusahaan manufaktur alat kesehatan yang telah memasok produknya ke rumah sakit diberbagai provinsi di Indonesia.
click to zoom
Semangat kolaborasi dengan berbagai pihak, baik pemerintah, masyarakat, komunitas, akademisi maupun pengusaha menjadi salah satu strategi Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) dalam mengembangkan UMKM ditanah air. Melalui kolaborasi tersebut, diharapkan dapat mendukung YDBA dalam mengantarkan UMKM menjadi mandiri, naik kelas hingga go international.

YDBA menggandeng PT Sarandi Karya Nugraha (PTSarandi) yang merupakan perusahaan manufaktur alat kesehatan yang telah memasok produknya ke rumah sakit diberbagai provinsi di Indonesia untuk berkolaborasi dalam memasok produk UMKM binaan YDBA. Dimana dalam kolaborasi ini, PT Sarandi berkomitmen untuk memberikan order kepada UMKM binaan YDBA yang produknya telah mencapai quality, cost dan delivery (QCD) yang ditetapkan oleh PT Sarandi.

Sedangkan, YDBA berkomitmen dalam memberikan rekomendasi UMKM binaan yang kompeten membuat produk dengan standar QCD yang diberikan PT Sarandi serta memberikan pembinaan manajerial dan technical kepada UMKM binaan melalui pelatihan, pendampingan dan fasilitasi pembiayaan, sehingga kompetensi UMKM dapat berkembang dan menghasilkan produk sesuai QCD yang dibutuhkan.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More