Tambah 2.618, Total 415.402 Kasus Positif Covid-19 di Indonesia

Senin, 02 November 2020 - 17:12 WIB
Petugas medis memasukkan alat sweb ke hidung pasien saat melakukan tes usap atau sweb test di Genomik Solidaritas Indonesia Laboratorium (GSI Lab) , Cilandak, Jakarta, Senin (02/11/2020).
click to zoom
Seorang karyawan merekam proses pengambilan sampel menggunakan ponselnya saat mengikuti tes usap atau swab test di di Genomik Solidaritas Indonesia Laboratorium (GSI Lab) , Cilandak, Jakarta.
click to zoom
GSI Lab mendapat bantuan berupa instrumen PCR, reagent kit dan bahan habis pakai untuk pemeriksaan PCR dari donasi bersama Tanoto Fondation dan Temasek Foundation International.
click to zoom
Warga menggunakan taksi menjalani tes usap atau swab test secara drive thru di GSI Lab (Genomik Solidaritas Indonesia Laboratorium), Cilandak, Jakarta.
click to zoom
Petugas medis mengambil sampel darah pengguna kendaraan saat tes diagnostik cepat (rapid test) Covid-19 dengan sistem drive thru di GSI Lab (Genomik Solidaritas Indonesia Laboratorium), Cilandak, Jakarta.
click to zoom
GSI Lab mampu melakukan 5.000 pemeriksaan per hari yang didukung peralatan terotomatisasi untuk akurasi maksimal dan memungkinkan hasil bisa diterima pada hari yang sama (same day result).
click to zoom
Perkembangan kasus virus corona di Indonesia pada Senin (2/11/2020) kembali bertambah sebanyak 2.618 kasus baru. Total kasus corona di Indonesia mencapai angka 415.402.
click to zoom
Petugas medis memasukkan alat sweb ke hidung pasien saat melakukan tes usap atau sweb test di Genomik Solidaritas Indonesia Laboratorium (GSI Lab) , Cilandak, Jakarta, Senin (02/11/2020). GSI Lab mendapat bantuan berupa instrumen PCR, reagent kit dan bahan habis pakai untuk pemeriksaan PCR dari donasi bersama Tanoto Fondation dan Temasek Foundation International. Saat ini GSI Lab mampu melakukan 5.000 pemeriksaan per hari yang didukung peralatan terotomatisasi untuk akurasi maksimal dan memungkinkan hasil bisa diterima pada hari yang sama (same day result).

Donasi dan dukungan tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk mempercepat penaganan pandemi Covid-19 di Indonesia dengan memberikan akses pemeriksaan PCR bagi masyarakat.

Sedangkan perkembangan kasus virus corona di Indonesia pada Senin (2/11/2020) kembali bertambah sebanyak 2.618 kasus baru. Total kasus corona di Indonesia mencapai angka 415.402. Untuk kasus sembuh bertambah 3.624, total pasien sembuh 345.566, sedangkan untuk pasien meninggal dunia ada 101 orang, sehingga total menjadi 14.044 orang.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More