PRUWell Vaksinasi Program & Health Talk

Kamis, 16 Mei 2024 - 17:20 WIB
Dewi Mayasari, Head of Corporate Communications, Prudential Indonesia, (kanan) sedang mengunjungi sekaligus berkonsultasi di booth Staff Policy Services yang merupakan bagian dari inisiatif dalam rangkaian aktivitas peluncuran PRUWell Medical.
click to zoom
Salah satu karyawan Prudential (kanan) tampak sedang melakukan medical check up (MCU) dalam kegiatan program vaksinasi influenza yang diselenggarakan oleh Prudential Indonesia dan didukung oleh RS Royal Progress Jakarta di PRUUniversity, Kota Kasablanka, Jakarta, sebagai bagian dari rangkaian aktivitas peluncuran PRUWell Medical.
click to zoom
Salah satu karyawan Prudential Indonesia sedang melakukan vaksinasi dalam kegiatan peluncuran PRUWell Medical yang diselenggarakan di PRUUniversity, Kota Kasablanka, Jakarta, dan disaksikan secara langsung oleh Ibu Karin Zulkarnaen, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia (kiri).
click to zoom
Turut sejalan dengan penerapan salah satu pilar strategi keberlanjutan Prudential Indonesia yaitu Perlindungan Kesehatan dan Finansial yang Mudah Dijangkau, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) melalui inovasi PRUWell Medical mengadakan program vaksinasi influenza vaxigrip cashless dengan PRUWorks untuk karyawan dan keluarganya.

Ini juga menjadi strategi perusahaan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan guna mewujudkan sumber daya manusia yang lebih sehat dan terlindungi.

Kegiatan ini telah berlangsung dari 15 Mei dan berakhir hari ini 16 Mei 2024 yang didukung oleh RS Royal Progress Jakarta. Sebanyak lebih dari 420 karyawan Prudential dan keluarganya telah divaksinasi melalui program ini. Kegiatan vaksinasi influenza ini merupakan wujud dari komitmen Prudential Indonesia berupa VAS (Value Added Service) dari rumah sakit rekanan Prudential Indonesia.

Tidak hanya karyawan, seluruh nasabah pemegang kartu PRUWell Medical juga dapat menikmati VAS secara optimal mulai dari vitamin dan vaksinasi, pemeriksaan kesehatan wanita (PapSmear, Mamografi, USG Obgyn, dll), pemeriksaan kesehatan jantung-tumor, dan lainnya.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More