Aksi Balapan Motor Harley Davidson di HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:06 WIB
HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia.
click to zoom
HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia.
click to zoom
Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan pada tanggal 17-18 Mei di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2.
click to zoom
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dr. H. Bambang Soesatyo diwakili oleh deputynya secara resmi menghadiri gelaran HI-DRONE2.
click to zoom
HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan pada tanggal 17-18 Mei di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A diwakili oleh deputynya secara resmi menghadiri gelaran HI-DRONE2. Ribuan pecinta motor besar dan masyarakat turut hadir dalam acara tersebut. Ajang ini merupakan balapan drag race/balap trek lurus dan ketangkasan juga ketrampilan menggunakan motor besar Harley Davidson (drag race) yang rencananya akan digelar 2 kali di tahun 2024 ini.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada HOGERS Indonesia karena telah berhasil menyelenggarakan acara Indonesia Drag Race of National Event 2 (HI-DRONE2). Acara ini dirasa sangat positif karena secara masif banyak industri yang terlibat dalam peningkatan aspek ekonomi” pungkas Erwin MP.

Lebih lanjut, Erwin MP mengatakan bahwa acara ini dapat memperkuat aspek persaudaraan dan solidaritas pecinta otomotif, beliau mengharapkan melalui acara otomotif ini dapat menjadi ajang

penyaluran hobi dan bakat para pengguna motor Harley Davidson untuk menguji nyali dan menguji mesin dalam trek lurus (drag race) juga menguji ketangkasan dan ketrampilan mengendalikan motor Harley Davidson (Rodeo) yang akan membawa otomotif Indonesia mendunia.

Direktur HOGERS Indonesia, Yudi Djadja menjelaskan bahwa HI-DRONE seri ke-2 ini akan kembali menggabungkan dua trek lomba yang diadakan dalam dua event berbeda, yaitu 201 dan 402

sedangkan total jarak panjang sirkuit yang dipergunakan adalah 900 meter.

Yudi Djadja juga menerangkan kelas yang dipertandingkan adalah Bracket (16, 15, 14, 13, 12, 11, 10 dan 09), Type Twin Cam (Sporster Non S, Softail, Dyna, Touring), Type Milwaukee 8 (Sportster S, Cruiser, dan Touring), serta Free For All (FFA) untuk semua tipe Harley Davidson dan FAST (Free All

Self Throttle) untuk semua tipe.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More