United E-Motor Resmikan Store di Bandung: Revolusi Hijau Atasi Panas Ekstrim

Jum'at, 24 Mei 2024 - 15:22 WIB
Motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (Kode saham: UNTD), United E-Motor kini bisa didapatkan di store terbaru yang terletak di Jl. Inggit Garnasih No. 135, Ciateul, Kota Bandung.
click to zoom
Untuk store yang ke-31 secara nasional ini, UNTD bekerjasama dengan PT Elektrik Kencana Nusantara (EKN) dalam menghadirkan sebuah authorized store United E-Motor terlengkap di wilayah Jawa Barat.
click to zoom
Disini tersedia beragam tipe motor listrik United E-Motor yang ramah lingkungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.
click to zoom
Motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (Kode saham: UNTD), United E-Motor kini bisa didapatkan di store terbaru yang terletak di Jl. Inggit Garnasih No. 135, Ciateul, Kota Bandung.

Untuk store yang ke-31 secara nasional ini, UNTD bekerjasama dengan PT Elektrik Kencana Nusantara (EKN) dalam menghadirkan sebuah authorized store United E-Motor terlengkap di wilayah Jawa Barat. Disini tersedia beragam tipe motor listrik United E-Motor yang ramah lingkungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Tidak hanya berperan sebagai pusat penjualan, United E-Motor memiliki lounge untuk bersantai serta lokasi untuk charging station yang bisa digunakan oleh para pengguna motor listrik secara

gratis.

Pembukaan store United E-Motor Jawa Barat tersebut turut dihadiri oleh Direktur UNTD, Henry Mulyadi. Henry mengapresiasi kerjasama yang sangat baik yang telah dibangun bersama EKN.

“Salah satu strategi United E-Motor di tahun ini adalah eskpansi pasar di berbagai kota besar di Indonesia, dan salah satu faktor pendukungnya adalah kerjasama dengan berbagai pihak.

EKN menjadi salah satu elemen penting dalam misi kami untuk membawa produk United E-Motor lebih dekat kepada masyarakat. Kerjasama yang telah dilakukan cukup baik ini diharapkan bisa

terus berkembang sehingga produk motor listrik United E-Motor ini bisa menjangkau seluruh wilayah Jawa Barat,” ungkapnya.

Komisaris Utama EKN, Djekson Mari menjelaskan bahwa store United E-Motor Jawa Barat hadir sebagai jawaban terhadap kebutuhan motor listrik masyarakat Indonesia, khususnya wilayah

Jawa Barat. “Kendaraan listrik terlebih khusus motor listrik menjadi salah satu produk yang high prospect bagi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini dan masa datang. Kami berusaha

menghadirkan produk motor listrik dengan kualitas mumpuni, serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan. Tentunya, United E-Motor sebagai brand motor lokal

sudah terbukti akan kualitasnya. Maka kami berkomitmen penuh bersama UNTD dalam menyiapkan strategi penjualan dan pemasaran yang fundamental dalam pengembangan United

E-Motor di wilayah Jawa Barat,” jelasnya.

Sebagai authorized store satu-satunya untuk wilayah Jawa Barat, EKN menaungi beberapa satellite store yang telah beroperasi di beberapa area lainnya, seperti di Taman Kopo Indah (Kab.

Bandung), Sumedang dan Tasikmalaya. Untuk sepanjang tahun 2024, EKN telah merencanakan untuk membangun beberapa toko satelit lainnya di daerah Bandung timur hingga Cirebon.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More