Menyala! Timnas Putri Indonesia Bantai Singapura 5-1

Selasa, 28 Mei 2024 - 21:50 WIB
Selebrasi pesepak bola Timnas putri Indonesia Marsela Awi (tengah) Bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Timnas wanita Singapura dalam ajang pertandingan persahabatan internasional yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Aksi pesepak bola Timnas putri Indonesia Marsela Awi dalam ajang pertandingan persahabatan internasional menghadapi Singapura yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Aksi pesepak bola Timnas putri Indonesia Rosdilah dalam ajang pertandingan persahabatan internasional menghadapi Singapura yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Aksi pesepak bola Timnas putri Indonesia Helsya Maeisyaroh dalam ajang pertandingan persahabatan internasional menghadapi Singapura yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Aksi pesepak bola Timnas putri Indonesia Rosdilah dalam ajang pertandingan persahabatan internasional menghadapi Singapura yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Selebrasi pesepak bola Timnas putri Indonesia Marsela Awi (tengah) Bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Timnas wanita Singapura dalam ajang pertandingan persahabatan internasional menghadapi Singapura yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Aksi pesepak bola Timnas putri Indonesia Octavianti Dwi Nurmalia (kiri) dalam ajang pertandingan persahabatan internasional menghadapi Singapura yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Aksi pesepak bola Timnas putri Indonesia Nurhayati (tengah) dalam ajang pertandingan persahabatan internasional menghadapi Singapura yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Aksi pesepak bola Timnas putri Indonesia Claudia Alexandra Scheunemann (kanan) dalam ajang pertandingan persahabatan internasional menghadapi Singapura yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Aksi pesepak bola Timnas putri Indonesia Marsela Awi (tengah) dalam ajang pertandingan persahabatan internasional menghadapi Singapura yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Aksi pesepak bola Timnas putri Indonesia Baiq Amiatun Shalihah (kiri) dalam ajang pertandingan persahabatan internasional menghadapi Singapura yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024).
click to zoom
Timnas putri Indonesia berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Singapura dalam ajang pertandingan persahabatan internasional yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (28/5/2024). Kemenangan Indonesia tercipta berkat brace yang masing-masing dicetak oleh Marsela Yuliana (11',66') dan Claudia Scheunemann (63', 87'p), serta Reva Oktaviani (90+5'). Sementara, balasan Singapura tercipta berkat kontribusi Dorchas Chu (19').

Foto Isra Triansyah
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More