'Un5toppable': Somethinc Ajak Beauty Enthusiasts Eksplorasi Dunia Kecantikan Tanpa Batas

Senin, 03 Juni 2024 - 16:14 WIB
1.Perayaan ulang tahun ke-5 mengusung temaUn5toppable bekerja sama dengan Guardian dan menampilkan bintang tamu seperti Afgan Syahreza, aktris dan aktor Edric Tjandra, Patricia Gouw, serta influencer yang namanya tak asing lagi, seperti Eve & Juan, Ganta, Bondol, Mody dan masih banyak lagi.
click to zoom
3.Talkshow bersama Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group dan Shintia Dewi, Brand Manager Somethinc yang mengajak beauty enthusiasts dan Somethinc Squad untuk berekspresi tanpa rasa khawatir, sesuai dengan moto mereka Youre Unstoppable.
click to zoom
4.Di perayaan ulang tahun Somethinc ke-5 yang bekerja sama dengan Guardian, Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group menegaskan komitmen Somethinc untuk terus membangun beauty ecosystem dan memberikan produk serta service terbaik ke konsumen.
click to zoom
6.Dalam rangka ulang tahun ke-5 Somethinc yang bekerja sama dengan Guardian, beauty enthusiasts diajak masuk ke alam kecantikan di sebuah galaksi dan bisa mengeksplorasi dunia tanpa batas dalam perjalanan menuju kecantikan paripurna.
click to zoom
Tidak terasa, lima tahun berlalu sejak Somethinc diluncurkan pada tahun 2019. Sebagai salah satu brand yang menjadi perintis dan pendahulu dalam industri

kecantikan Indonesia, Somethinc terus membukukan pencapaian, mencetak prestasi dan meluncurkan inovasi untuk tetap menjadi pilihan beauty enthusiasts Indonesia. Dalam perayaan ulang tahun ke-5, Somethinc mengusung tema“Un5toppable” dan pengunjung akan mendapatkan kesan masuk ke sebuah alam kecantikan di sebuah galaksi, seolah mengajak beauty enthusiasts mengeksplorasi dunia tanpa batas dalam perjalanan menuju kecantikan paripurna.

Siapapun tanpa terkecuali dapat mengunjungi acara yang menggandeng toko ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia, Guardian, yang dimulai tanggal 30 Mei sampai 2 Juni 2024 di The Forum Mall Kelapa Gading 3. Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menyampaikan terima kasih untuk beauty enthusiasts

dan Somethinc Squad yang telah mempercayakan Somethinc menjadi produk kecantikan pilihannya. “Somethinc selalu berkomitmen menjadi brand yang mendengarkan konsumen, dan kami ingin terus menemani konsumen di setiap beauty journey mereka”, ucap Irene Ursula.

Kesuksesan Somethinc menjadi local beauty brand yang bisa go global, dengan langkah awal ke pasar Asia Tenggara tentu tidak lepas dari inovasi pada setiap produknya yang customer-obsessed. Dengan misi menemani perjalanan kecantikan penggunanya, memberdayakan mereka untuk melakukan eksplorasi tanpa batas, Somethinc telah menciptakan berbagai produk yang dapat menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen untuk mencapai beauty goals mereka.

Untuk acara hari jadi kelimanya tahun ini, Somethinc mengajak beauty enthusiasts dan Somethinc Squad untuk berekspresi tanpa rasa khawatir, sesuai dengan moto mereka “You’re Unstoppable”. Diselenggarakan selama empat hari di The Forum, Mal Kelapa Gading 3, acara ini melibatkan para penyanyi popular Afgan Syahreza, aktris dan aktor Edric Tjandra, Patricia Gouw, serta influencer yang namanya tak asing lagi, seperti Eve & Juan, Ganta, Bondol, Mody dan masih banyak lagi.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More