Laga Uji Coba Jelang Euro 2024, Inggris Cukur Bosnia Herzegovina 3-0

Selasa, 04 Juni 2024 - 06:07 WIB
Trent Alexander-Arnold dari Inggris merayakan gol kedua yang dicetaknya bersama James Maddison Action Images via Reuters/Lee Smith
click to zoom
Jarrod Bowen dan Conor Gallagher dari Inggris beraksi dengan Benjamin Tahirovic dari Bosnia dan Herzegovina Action Images via Reuters/Lee Smith
click to zoom
Trent Alexander-Arnold dari Inggris beraksi dengan pemain Bosnia dan Herzegovina, Nihad Mujakic, Foto: Reuters/Lee Smith
click to zoom
Cole Palmer dari Inggris mencetak gol pertama mereka dari titik penalti Action Images via Reuters/Lee Smith
click to zoom
Inggris memulai persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa dengan kemenangan 3-0 atas tim non-kualifikasi Bosnia dan Herzegovina pada hari Senin di St James' Park, berkat gol-gol dari Cole Palmer, Trent Alexander-Arnold, dan sang kapten, Harry Kane.

Inggris meningkatkan tempo permainan mereka setelah babak pertama yang membosankan dan Palmer, yang mencetak sembilan penalti untuk Chelsea musim ini, memecah kebuntuan dengan gol pertamanya untuk Inggris di menit ke-60 dari titik putih setelah Ezri Konsa dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Pemain Liverpool, Alexander-Arnold, yang merupakan salah satu pemain yang bersinar pada malam itu, menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-85 dengan gol ketiganya untuk Inggris ketika ia mencetak gol dari sudut sempit. Kane mencetak gol empat menit kemudian saat ia menceploskan bola dari jarak dekat setelah terjadi perebutan bola di depan gawang.

Beberapa pemain kunci termasuk gelandang Jude Bellingham, yang memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid pada hari Sabtu, absen, namun pertandingan ini lebih kepada manajer Gareth Southgate yang memutuskan tujuh pemain yang harus ia coret sebelum batas waktu hari Jumat untuk skuad mereka yang beranggotakan 26 pemain.

Inggris akan menjamu Islandia dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada hari Jumat di Wembley sebelum bertolak ke Jerman.

(Pelaporan oleh Lori EwingPenyuntingan oleh Christian Radnedge)
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More