Vietjet Luncurkan Rute Langsung Hanoi ke Melbourne

Rabu, 05 Juni 2024 - 05:05 WIB
Wakil Presiden Vietjet, Nguyen Thi Thuy Binh, mengumumkan peluncuran rute ke-6 Vietjet yang menghubungkan Vietnam - Australia di Bandara Melbourne pada 4 Juni 2024.
click to zoom
Kepala Penerbangan Bandara Melbourne, Jim Parashos, memberikan pidato untuk menyambut rute baru Vietjet ke Melbourne di Bandara Melbourne pada 4 Juni 2024.
click to zoom
Wakil Ketua Vietjet, Nguyen Thanh Ha (kedua kiri) menyampaikan terima kasih kepada The Hon. Natalie Hutchins, Anggota Parlemen Victoria, Menteri Pekerjaan dan Industri, Menteri Urusan Perempuan, Menteri Perjanjian dan Masyarakat Adat Victoria (kedua kanan) di Bandara Melbourne pada 4 Juni 2024.
click to zoom
Wakil Ketua Vietjet, Nguyen Thanh Ha bersama dengan Duta Besar Sementara Australia untuk Vietnam, Daniel Ross dan awak kabin menandai peluncuran rute baru Hanoi - Melbourne berlangsung di Bandara Melbourne (Australia) pada 4 Juni 2024.
click to zoom
Para penumpang maskapai Vietjet pada penerbangan perdana dari Hanoi ke Melbourne
click to zoom
Upacara peluncuran rute baru Hanoi - Melbourne berlangsung di Bandara Melbourne (Australia) pada 4 Juni 2024.
click to zoom
Penerbangan perdana Vietjet dari Hanoi, Vietnam, menuju Melbourne, Australia, tiba di Bandara Melbourne pada tanggal 4 Juni 2024. Penerbangan ini disambut oleh Natalie Hutchins, Anggota Parlemen Victoria, Menteri Pekerjaan dan Industri, Menteri Perempuan, Menteri Perjanjian dan Penduduk Asli Victoria, Wakil Duta Besar Vietnam untuk Australia Nghiem Xuan Hoa, Kepala Penerbangan Bandara Internasional Melbourne Jim Parashos, Wakil Komisaris Utama Vietjet Nguyen Thanh Ha, dan Wakil Presiden Vietjet Nguyen Thi Thuy Binh, bersama dengan penduduk setempat serta para penumpang.

Penerbangan Hanoi - Melbourne merupakan rute keenam Vietjet yang menghubungkan Vietnam dengan Australia. Dengan dua penerbangan pulang pergi setiap hari Selasa dan Sabtu menggunakan pesawat A330 berbadan lebar yang modern, Vietjet terus meningkatkan kenyamanan perjalanan antara Hanoi dan Australia. Ekspansi jaringan penerbangan internasional Vietjet ini juga akan memberikan manfaat bagi para wisatawan di Asia dan Australia.

Peluncuran rute Hanoi - Melbourne diharapkan dapat menarik investasi dan meningkatkan permintaan dalam sektor pariwisata, pendidikan internasional, kunjungan keluarga, dan peluang kerja di Victoria. Tujuan dari rute ini adalah untuk membantu memulihkan sektor pariwisata negara bagian Victoria ke tingkat sebelum pandemi pada tahun 2025, dengan target mencapai pendapatan pariwisata sebesar USD 53 miliar dan mendatangkan 111,8 juta wisatawan pada tahun 2028.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More