Melihat Bengkel Resmi Perbaikan Bodi dan Cat BMW-MINI Pertama di Indonesia

Rabu, 05 Juni 2024 - 16:30 WIB
Sejumlah teknisi ahli melakukan perbaikan dan pengecatan mobil BMW
click to zoom
Teknisi ahli melakukan perbaikan bodi mobil BMW.
click to zoom
Teknisi ahli melakukan perbaikan bodi mobil BMW.
click to zoom
Sejumlah teknisi ahli melakukan perbaikan dan pengecatan bodi mobil BMW
click to zoom
(kiri-kanan) Director of Customer Support BMW Group Indonesia Mahalingam Magaderalingam, President Director BMW Ultima Peter Anugrah, Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie Otania dan Managing Director BMW Ultima Rudy Kusmanto pada Program BMW Assurance, sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan di Tangerang Selatan, Rabu (5/6/2024).
click to zoom
BMW Group Indonesia bersama dengan BMW Ultima meluncurkan Program BMW Assurance, sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan di Tangerang Selatan, Rabu (5/6/2024).
click to zoom
Program BMW Assurance memberikan berbagai manfaat, dimana kendaraan BMW dan MINI mereka ditangani oleh teknisi ahli yang memastikan tampilan dan menjaga nilai serta estetika kendaraan.
click to zoom
Teknisi ahli melakukan perbaikan bodi mobil BMW.
click to zoom
BMW Group Indonesia bersama dengan BMW Ultima meluncurkan Program BMW Assurance, sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan di Tangerang Selatan, Rabu (5/6/2024). Program BMW Assurance memberikan berbagai manfaat, dimana kendaraan BMW dan MINI mereka ditangani oleh teknisi ahli yang memastikan tampilan dan menjaga nilai serta estetika kendaraan.

Program ini juga menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif sehingga performa, keamanan, dan memperpanjang umur kendaraan. Perbaikan dilakukan dengan peralatan berteknologi terdepan dan praktik ramah lingkungan, menjamin standar tertinggi.

Pada peluncuran BMW Assurance Program ini, dihadiri oleh manajemen dari BMW Group Indonesia dan Karya Prima Ultima. BMW Group Indonesia diwakili Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dan Mahalingam Maganderalingam, Director of Customer Support, BMW Group Indonesia; perwakilan dari BMW Ultima yang diwakili Peter Anugrah, President Director, BMW Ultima dan Rudy Kusmanto, Managing Director BMW Ultima.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More