Danamon Sabet Penghargaan Transparansi Penurunan Emisi Korporasi

Kamis, 30 Mei 2024 - 18:32 WIB
PT Bank Danamon Indonesia (Danamon) diwakili oleh Sustainable Finance Head Danamon Abdul Hadi (kanan) menerima penghargaan dari Wakil Pemimpin Redaksi Investortrust Abdul Azis (kiri) pada ajang Transparansi dan Penurunan Emisi Korporasi Terbaik 2024 yang diselenggarakan oleh Investortrust bekerja sama dengan PT Bumi Global Karbon Foundation, di Jakarta, Rabu (29/5/2024).
click to zoom
Indonesia merupakan negara yang masuk ke dalam sepuluh besar penghasil emisi karbon di dunia, artinya Indonesia mempunyai peran penting dalam aksi menghadapi perubahan iklim. Memperoleh penghargaan terkait emisi merupakan salah satu bentuk nyata dari pencapaian kinerja lingkungan korporasi serta dukungannya terhadap pencapaian target penurunan emisi nasional mapun internasional.
click to zoom
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia (Danamon) diwakili oleh Sustainable Finance Head Danamon Abdul Hadi (kanan) menerima penghargaan dari Wakil Pemimpin Redaksi Investortrust Abdul Azis (kiri) pada ajang Transparansi dan Penurunan Emisi Korporasi Terbaik 2024 yang diselenggarakan oleh Investortrust bekerja sama dengan PT Bumi Global Karbon Foundation, di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Dalam ajang ini, Danamon memenangkan penghargaan pada kategori Transparansi Penurunan Emisi Korporasi Predikat Green & Transparansi Perhitungan Emisi Korporasi Predikat Gold.

Danamon sebagai salah satu perusahaan yang memiliki kesadaran terhadap pentingnya implementasi ESG (Environmental, Social, and Governance) secara konsisten menunjukkan dedikasi dan komitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam upaya mencapai target penurunan emisi.
(rat)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More