Laga Spanyol vs Kroasia: Perang Taktik di Lini Tengah

Jum'at, 14 Juni 2024 - 23:01 WIB
Pemain Spanyol Mikel Oyarzabal, kedua dari kiri, mengambil bagian dalam sesi latihan di samping rekan-rekan setimnya di markas di Donaueschingen, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024, menjelang pertandingan sepak bola Grup B melawan Kroasia di turnamen sepak bola Euro 2024. (AP Photo/Manu Fernandez)
click to zoom
Pelatih Spanyol Luis de la Fuente mengambil bagian dalam sesi latihan di markasnya di Donaueschingen, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024, menjelang pertandingan sepak bola Grup B melawan Kroasia di turnamen sepak bola Euro 2024. (AP Photo/Manu Fernandez)
click to zoom
Pemain Spanyol Nico Williams mengontrol bola saat sesi latihan di base camp di Donaueschingen, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024, menjelang pertandingan sepak bola Grup B melawan Kroasia di turnamen sepak bola Euro 2024. (AP Photo/Manu Fernandez)
click to zoom
Kiper Spanyol Unai Simon, kedua dari kiri, berlatih bersama rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan di markas mereka di Donaueschingen, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024, menjelang pertandingan sepak bola Grup B melawan Kroasia di turnamen sepak bola Euro 2024. (AP Photo/Manu Fernandez)
click to zoom
Pertarungan sengit bakal terjadi di lini tengah dalam laga Spanyol vs Kroasia. Keduanya punya trio gelandang yang sama-sama berkelas.

Laga big match langsung terjadi di pekan pertama Piala Eropa 2024 saat Spanyol menantang Kroasia pada laga Grup B. Duel ini bakal berlangsung di Olympiastadion Berlin, Sabtu (16/2).

Tim Matador sepertinya bakal mengandalkan Rodri, Pedri, dan Fabian Ruiz untuk mengisi lini tengah. Mereka harus siap bertarung dengan trio gelandang Kroasia yang diisi Mateo Kovacic, Luka Modric, dan Marcelo Brozovic.

(AP Photo/Manu Fernandez)
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More