Hasil EURO 2024: Langsung Tancap Gas, Jerman Bantai Skotlandia 5-1

Sabtu, 15 Juni 2024 - 04:33 WIB
Kai Havertz dari Jerman merayakan dengan Joshua Kimmich setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan Grup A antara Jerman dan Skotlandia di turnamen sepak bola Euro 2024 di Munich, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024. (AP Photo/Matthias Schrader)
click to zoom
Pemain Skotlandia Andrew Robertson, depan, berduel memperebutkan bola dengan pemain Jerman Joshua Kimmich saat pertandingan Grup A antara Jerman dan Skotlandia di turnamen sepak bola Euro 2024 di Munich, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024. (AP Photo/Antonio Calanni)
click to zoom
Kiper Skotlandia Angus Gunn gagal menyelamatkan bola setelah tembakan Florian Wirtz dari Jerman selama pertandingan Grup A antara Jerman dan Skotlandia di turnamen sepak bola Euro 2024 di Munich, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024. (AP Photo/Sergei Grits)
click to zoom
Pemain Jerman Jamal Musiala melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya saat pertandingan Grup A antara Jerman dan Skotlandia di turnamen sepak bola Euro 2024 di Munich, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024. (AP Photo/Matthias Schrader)
click to zoom
Pemain Jerman Jamal Musiala, kiri, merayakan dengan Maximilian Mittelstadt setelah mencetak gol kedua timnya saat pertandingan Grup A antara Jerman dan Skotlandia di turnamen sepak bola Euro 2024 di Munich, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024. (AP Photo/Matthias Schrader)
click to zoom
Robert Andrich dari Jerman dan Scott McTominay dari Skotlandia, kanan, berebut bola saat pertandingan Grup A antara Jerman dan Skotlandia di turnamen sepak bola Euro 2024 di Munich, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024. (AP Photo/Frank Augstein)
click to zoom
Pemain Skotlandia Ryan Porteous, kiri, melakukan pelanggaran terhadap pemain Jerman Ilkay Gundogan untuk mendapatkan hadiah penalti saat pertandingan Grup A antara Jerman dan Skotlandia di turnamen sepak bola Euro 2024 di Munich, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024. (AP Photo/Matthias Schrader)
click to zoom
Jerman menandai laga pembuka Euro 2024 dengan hasil yang memuaskan. Berhadapan melawan Skotlandia di Allianz Arena, Sabtu (15/6/2024) dini hari WIB, tim besutan Julian Nagelsmann langsung tancap gas dengan meaih kemenangan 5-1.

Kemenangan ini menempatkan Jerman berada di posisi pertama Grup A dengan nilai tiga poin. Sementara Skotlandia, berada di urutan buncit.

AP Photo
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More