MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Kecamatan Menteng

Senin, 17 Juni 2024 - 15:20 WIB
MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat di momen Idul Adha 1445 H.
click to zoom
Sebanyak 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing diberikan oleh MNC Peduli kepada warga Kecamatan Menteng.
click to zoom
Sebanyak 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing diberikan oleh MNC Peduli kepada warga Kecamatan Menteng.
click to zoom
MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat di momen Idul Adha 1445 H. Sebanyak 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing diberikan oleh MNC Peduli kepada warga Kecamatan Menteng.

Amir Hamzah, selaku Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kecamatan Menteng mengungkap rasa terima kasih dari warga Kecamatan Menteng atas pemberian hewan kurban ini. Amir mengungkap ini merupakan tahun ketiga MNC Peduli memberikan hewan kurban untuk masyarakat Kecamatan Menteng ini.

Pemotongan hewan kurban dari MNC Peduli ini juga dilakukan di Kantor Kecamatan Menteng. Banyak pula masyarakat yang antusias menyaksikan pemotongan hewan kurban ini.

Adapun hewan kurban dari MNC Peduli di Kecamatan Menteng ini telah diperiksa kondisi kesehatannya. Teguh, selaku Satuan Pelaksana Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian DKI (KPKP) Menteng mengungkap hewan kurban dari MNC Peduli dalam kondisi sehat dan sesuai syariat Islam.

Setelah penyembelihan, hewan kurban dari MNC Peduli ini pun disalurkan kepada warga sekitar. Mereka begitu antusias dan bersyukur menerima daging kurban dari MNC Peduli.

Amir berharap pemberian hewan kurban dari MNC Peduli ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di Kecamatan Menteng.

Foto Annastasya
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More