Crystalin Apresiasi Pencapaian Tim Asian Physics Olympiad Indonesia 2024

Kamis, 20 Juni 2024 - 07:09 WIB
Wijoyo, Marketing and Sales Director Crystalin (kiri) bersama dengan tim APhO Indonesia 2024 dalam acara penyambutan di Gedung OT Group, Jakarta.
click to zoom
Wijoyo, Marketing and Sales Director Crystalin (kiri), Jack Howard Wijaya, peraih medali emas APhO 2024 (tengah), dan Andrew Kitu, CEO PT CS2 Pola Sehat (kanan), memberikan apresiasi kepada tim APhO Indonesia yang mendapatkan medali.
click to zoom
Wijoyo, Marketing and Sales Director Crystalin (kiri) dan tim, berbincang-bincang dengan pimpinan tim APhO Indonesia 2024 sesaat setelah mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta.
click to zoom
Salah satu kompetisi Fisika bergengsi di Asia, Asian Physics Olympiad (APhO), kembali menjadi ajang pembuktian kemampuan pelajar Indonesia bersaing di tingkat global. APhO yang diselenggarakan pertama kali pada 24 tahun silam di Indonesia tersebut, secara konsisten diikuti oleh pelajar-pelajar terpilih dari berbagai SMA di Indonesia. Pada tahun 2024 delegasi Indonesia kembali mempersembahkan sejumlah medali mulai dari emas, perak, perunggu dan penghargaan Honorable Mention. Pencapian ini patut dibanggakan dan diapresiasi. Karena itu Crystalin, merek air minum dalam kemasan asli Indoesia memberikan penghargaan berupa dana pembinaan sebesar 100 juta rupiah melalui Yayasan Sinergi Mencerdaskan Tunas Negeri (SIMETRI) selaku pembina Tim APho Indonesia 2024.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More