Komitmen Melayani, BSI Sambut Kepulangan Jemaah Haji 2024

Senin, 24 Juni 2024 - 20:02 WIB
SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Muhammad S. Habiby (kiri) dan SVP Marketing Communication BSI Kemas Erwan Husainy (kanan kedua) berbincang dengan jamaah haji khusus Indonesia pada agenda penjemputan rombongan kepulangan haji 2024 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Senin (24/06).
click to zoom
SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Muhammad S. Habiby (kiri) berbincang dengan jamaah haji khusus Indonesia pada agenda penjemputan rombongan kepulangan haji 2024 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Senin (24/06).
click to zoom
PT Bank Syariah Indonesia Tbk terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk jemaah haji. BSI menyambut kepulangan rombongan pertama jemaah haji 2024 yang juga merupakan nasabah BSI di maskapai Garuda Indonesia GA983 rute Jeddah Cengkareng. Secara keseluruhan, sebanyak lebih dari 83% dari total jemaah Indonesia pada musim haji tahun ini merupakan nasabah BSI.
click to zoom
SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Muhammad S. Habiby (kiri pertama) dan SVP Marketing Communication BSI Kemas Erwan Husainy (kanan kedua) berbincang dengan jamaah haji khusus Indonesia pada agenda penjemputan rombongan kepulangan haji 2024 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Senin (24/06).

PT Bank Syariah Indonesia Tbk terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk jemaah haji. BSI menyambut kepulangan rombongan pertama jemaah haji 2024 yang juga merupakan nasabah BSI di maskapai Garuda Indonesia GA983 rute Jeddah – Cengkareng. Secara keseluruhan, sebanyak lebih dari 83% dari total jemaah Indonesia pada musim haji tahun ini merupakan nasabah BSI.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More