Layanan Pap Smear Gratis di Desa Gunung Putri

Selasa, 25 Juni 2024 - 09:21 WIB
Kiri ke kanan Dewi Satriani - Chief Human Resources and Community Investment, Prudential Indonesia, ?dr. Dian Budiani - Chief Operations and Health Officer, Prudential Indonesia, bersama dr. Albert Abednego, MM, Fisqua, KMK - Direktur Bogor Senior Hospital bersama tenaga medis saat penyuluhan bersama peserta tes Pap Smear di Desa Gunung Putri.
click to zoom
Kiri ke kanan dr. Dian Budiani - Chief Operations and Health Officer, Prudential Indonesia bersama dr. Albert Abednego, MM, Fisqua, KMK - Direktur Bogor Senior Hospital, meresmikan acara Penyuluhan dan Tes Pap Smear untuk Wanita Desa Maju Prudential.
click to zoom
Kiri ke kanan dr. Albert Abednego, MM, Fisqua, KMK - Direktur Bogor Senior Hospital, Dewi Satriani - Chief Human Resources and Community Investment, Prudential Indonesia, dan ?dr. Dian Budiani - Chief Operations and Health Officer, Prudential Indonesia saat penyuluhan bersama peserta di acara Tes Pap Smear untuk Wanita Desa Maju Prudential.
click to zoom
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bekerja sama dengan Bogor Senior Hospital mengajak para perempuan keluarga pra-sejahtera di Desa Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, untuk mencegah terjadinya kanker leher rahim (serviks) melalui kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan Pap Smear tanpa biaya sebagai langkah untuk mendeteksi dini.

Program rutin ini merupakan wujud komitmen Prudential Indonesia dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sehat, baik itu bagi generasi saat ini maupun juga generasi masa depan, untuk setiap masa depan.

Dalam kesempatan ini, dr. Dian Budiani, Chief Operations and Health Officer, Prudential Indonesia, menyatakan bahwa melalui program ini Prudential Indonesia ingin mengedukasi masyarakat khususnya para perempuan terhadap pentingnya memahami cara menjaga kesehatan, khususnya kesehatan reproduksi wanita (serviks) yang merupakan penyakit kanker kedua yang paling umum terjadi di Indonesia. Dengan melakukan langkah pencegahan seperti melakukan deteksi dini, diharapkan masyarakat juga memahami pentingnya melakukan langkah preventif dalam mengendalikan risiko kehidupan, sekaligus terinspirasi untuk terus mengambil langkah aktif lainnya dalam meningkatkan kualitas hidup mereka yang berkelanjutan.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More