Sambut Idul Fitri, BTN Siapkan Uang Tunai Rp 12,5 Triliun

Selasa, 19 Mei 2020 - 07:21 WIB
Petugas Teller PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sedang menghitung uang kertas di Kantor Cabang Bank BTN Jakarta Harmoni, di Jakarta.
click to zoom
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Bank BTN mengalokasikan dana senilai Rp12,5 triliun. Dana tersebut dianggarkan untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan uang tunai yang diprediksi akan meningkat pada H-5 hingga H+3 setelah Idul Fitri.
click to zoom
Nasabah Bank BTN juga dapat memanfaatkan layanan mobile banking perseroan untuk memenuhi kebutuhannya selama perayaan Idul Fitri tersebut tanpa harus keluar rumah. Untuk nasabah yang harus datang ke kantor cabang, BTN akan memberlakukan operasional terbatas di sejumlah cabang di seluruh Indonesia.
click to zoom
Petugas Teller PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sedang menghitung uang kertas di Kantor Cabang Bank BTN Jakarta Harmoni, di Jakarta, Senin (18/5/2020).
click to zoom
Petugas Teller PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sedang menghitung uang kertas di Kantor Cabang Bank BTN Jakarta Harmoni, di Jakarta, Senin (18/5/2020). Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Bank BTN mengalokasikan dana senilai Rp12,5 triliun. Dana tersebut dianggarkan untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan uang tunai yang diprediksi akan meningkat pada H-5 hingga H+3 setelah Idul Fitri. Nasabah Bank BTN juga dapat memanfaatkan layanan mobile banking perseroan untuk memenuhi kebutuhannya selama perayaan Idul Fitri tersebut tanpa harus keluar rumah. Untuk nasabah yang harus datang ke kantor cabang, BTN akan memberlakukan operasional terbatas di sejumlah cabang di seluruh Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More