Kemnaker Luncurkan Satu Data Ketenagakerjaan

Jum'at, 06 November 2020 - 04:43 WIB
Prosesi peluncuran satu data ketenagakerjaan di Jakarta,
click to zoom
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah menyampaikan sambutan pada acara peluncuran satu data ketenagakerjaan di Jakarta.
click to zoom
Dalam rangka mewujudkan ketersediaan data pemerintah yang akurat, mutakhir, terpadu dan dapat dipertanggungjawabkan, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meluncurkan Satu Data Ketenagakerjaan.
click to zoom
Melalui SDK ini, juga data akan makin mudah diakses dan dibagikan serta dikelola secara bersama. Peluncuran ini merupakan tanda dimulainya implementasi satu data ketenagakerjaan di instansi pusat dan instansi daerah.
click to zoom
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah (tengah) bersama Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan Bambang Satrio Lelono (kiri) dan Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Kementerian PPN/Bappenas Taufik Hanafi (kanan) saat acara peluncuran satu data ketenagakerjaan di Jakarta, Kamis (5/11/2020).
click to zoom
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah (tengah) bersama Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan Bambang Satrio Lelono (kiri) dan Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Kementerian PPN/Bappenas Taufik Hanafi (kanan) saat acara peluncuran satu data ketenagakerjaan di Jakarta, Kamis (5/11/2020). Dalam rangka mewujudkan ketersediaan data pemerintah yang akurat, mutakhir, terpadu dan dapat dipertanggungjawabkan, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meluncurkan Satu Data Ketenagakerjaan. Melalui SDK ini, juga data akan makin mudah diakses dan dibagikan serta dikelola secara bersama. Peluncuran ini merupakan tanda dimulainya implementasi satu data ketenagakerjaan di instansi pusat dan instansi daerah.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More