RMA Indonesia Dukung Jambore Nasional FEVCI VI

Senin, 01 Juli 2024 - 19:58 WIB
Dari kiri: ?Ishadi Zayid, Kepala Dinas Pariwisata Pemkab Sleman Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia menerima plakat penghargaan dari Uut Kwartono, Ketua umum FEVCI saat kegiatan Jambore Nasional VI Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) di Yogyakarta(30/6). RMA Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ford, mendukung acara Jamnas FEVCI VI sebagai bentuk kebersamaan dan mengukuhkan kehadiran Ford di Indonesia sebagai merek kendaraan tepercaya.
click to zoom
Dari kiri: Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia Dinda Puspita Mandiri Harianto, Corporate Comm & Public Relation Manager Goodyear Indonesia Ishadi Zayid, Kepala Dinas Pariwisata Pemkab Sleman (keempat dari kanan) Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Bupati Sleman (kedua dari kiri) dan Uut Kwartono, Ketua Umum FEVCI saat puncak kegiatan Jambore Nasional VI Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) di Yogyakarta (30/6).
click to zoom
Suasana Jambore Nasional VI Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta (1/7). Temu komunitas ini melibatkan 1.500 peserta dan 315 unit Ford Everest dari 22 chapter dan 14 provinsi. RMA Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ford di Indonesia, mendukung JAMNAS VI FEVCI sebagai bentuk kebersamaan dan mengukuhkan kehadiran Ford di Indonesia sebagai merek kendaraan tepercaya.
click to zoom
RMA Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ford di Indonesia, makin memantapkan kiprahnya di pasar otomotif lokal dengan mendukung penyelenggaraan Jambore Nasional VI Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) di Yogyakarta. Berlangsung selama 29 Juni-1 Juli 2024, gelaran ini dihadiri oleh 1.150 partisipan dari 22 chapter dan 14 provinsi di seluruh Indonesia, serta menghadirkan 315 unit Ford Everest dari berbagai generasi.

Dukungan terhadap FEVCI ini merupakan kelanjutan dari komitmen RMA Indonesia untuk terus mendukung pengguna Ford di Indonesia. Sebelumnya, RMA Indonesia juga telah berkolaborasi dengan berbagai komunitas Ford lainnya.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More