Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Surabaya Series

Senin, 08 Juli 2024 - 07:28 WIB
Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur Ir. Didyk Rudy Prasetya, MMA (kiri), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur Moh Ali Kuncoro, S.STP., M.Si (kedua kiri) dan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestl Indonesia Alaa Shaaban (ketiga kiri) didampingi Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Ir. Indyah Aryani, MM (keempat kiri) melepas para pelari kategori 5K Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Surabaya Series di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur (7/7/2024)
click to zoom
Gelaran ketujuh Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 sukses diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur. Sebanyak lebih dari 3.000 pelari ikut dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K pada Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Surabaya Series di Tugu Pahlawan, Surabaya (7/7/2024).
click to zoom
Para peserta Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Surabaya Series melewati kawasan ikonik Surabaya mulai dari Tugu Pahlawan, Kawasan Wisata Heritage Zona Eropa Kota Lama Surabaya dan Chinatown pada Minggu pagi (7/7/2024).
click to zoom
Para peserta kategori Family Run 2,5K yaitu orang tua dengan anak-anak turut bersemangat pada Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Surabaya Series di Tugu Pahlawan, Surabaya (7/7/2024). Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan wujud konsistensi Nestl MILO dalam menghadirkan wadah olahraga bagi semua kalangan usia. Nestl MILO juga terus menginspirasi orang tua untuk mengajak anak-anak sejak usia dini untuk mulai mencintai olahraga lewat kategori Family Run 2,5K
click to zoom
Pemenang kategori 5K Putra Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Surabaya Series diraih oleh Rahmad Setiabudi dengan catatan waktu 15 menit, 29 detik dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp5 juta. Sementara itu, posisi ke-2 diraih oleh Atjong Tio dengan catatan waktu 15 menit, 37 detik, berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp3 juta dan posisi ke-3 diraih oleh Ardhi Wirayuda dengan catatan waktu 15 menit, 46 detik, berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp2 juta.
click to zoom
Gelaran ketujuh Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 sukses diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur. Sebanyak lebih dari 3.000 pelari ikut dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K pada Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Surabaya Series di Tugu Pahlawan, Surabaya (7/7/2024).
click to zoom
Jawa Timur memiliki peran penting dalam sejarah perjalanan Nestlé MILO di Indonesia, karena di provinsi ini Nestlé MILO pertama kali diproduksi tepatnya di Pabrik Waru, Sidoarjo pada 1974. Hingga kini, produk-produk MILO masih dibuat oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia, untuk Indonesia. Sejak awal, Nestlé MILO berkomitmen untuk menghadirkan produk minuman susu cokelat berenergi untuk mendorong keluarga Indonesia hidup sehat dan aktif. Selain itu, Nestlé MILO secara aktif mengambil bagian untuk mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh melalui berbagai rangkaian inisiatif dan program bagi masyarakat Indonesia, salah satunya ialah gerakan MILO ACTIV Indonesia.

Dalam rangka merayakan 50 tahun Nestlé MILO di Indonesia, gerakan MILO ACTIV Indonesia hadir dengan menyelenggarakan MILO ACTIV Indonesia Race 2024 yang dimulai dengan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di 12 kota di Indonesia. Mengawali bulan Juli 2024, Nestlé MILO menghadirkan race ketujuh di Surabaya, Jawa Timur. Bertempat di Tugu Pahlawan, Surabaya, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 diselenggarakan pada Minggu, 7 Juli 2024 dan diikuti sebanyak 3.000 pelari dari dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K.

Gelaran ketujuh Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 diadakan di Surabaya, setelah sukses diselenggarakan di Makassar, Bogor, Manado, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Pelepasan sekitar 3.000 pelari yang terbagi dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K pada Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Surabaya Series dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur Moh. Ali Kuncoro, S.STP., M.Si, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur Ir. Didyk Rudy Prasetya, MMA, Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Ir. Indyah Aryani, MM, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban dan dihadiri oleh ?Sekretaris Daerah Kota Surabaya Dr. Ikhsan, S.Psi, MM.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More