Menaker Ida Fauziyah Kunjungi Rumah Penerima BLT BSU di Sidoarjo Jawa Timur

Jum'at, 06 November 2020 - 16:35 WIB
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah (kiri) berdialog dengan dengan penerima bantuan langsung tunai (BLT) dari program Bantuan Subsidi Upah (BSU) saat mengunjungi rumahnya di Desa Grinting, Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur,
click to zoom
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (tengah) menyerahkan bantuan kepada warga di Desa Grinting, Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur.
click to zoom
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (tengah) menyerahkan bantuan kepada warga di Desa Grinting, Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur.
click to zoom
Kunjungan ke rumah perwakilan perangkat desa dan pekerja pabrik tersebut untuk memastikan bahwa penyaluran BLT BSU melalui BPJamsostek berjalan lancar.
click to zoom
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah (tengah), didampingi Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur Dodo Suharto (kiri) dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo Ainul Kholid (kanan), berdialog dengan penerima bantuan langsung tunai (BLT) dari program Bantuan Subsidi Upah (BSU) saat mengunjungi rumahnya di Desa Grinting, Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (6/11/2020).
click to zoom
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah (tengah), didampingi Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur Dodo Suharto (kiri) dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo Ainul Kholid (kanan), berdialog dengan penerima bantuan langsung tunai (BLT) dari program Bantuan Subsidi Upah (BSU) saat mengunjungi rumahnya di Desa Grinting, Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (6/11/2020). Kunjungan ke rumah perwakilan perangkat desa dan pekerja pabrik tersebut untuk memastikan bahwa penyaluran BLT BSU melalui BPJamsostek berjalan lancar.

Ida Fauziyah, mengungkapkan penyaluran bantuan subsidi upah (BSU) berjalan lancar. Pada tahap II kali ini penyerapannya sudah mencapai 98,7 persen dari yang sudah tersalurkan kepada 12,4 juta penerima program.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More