Jelang Mandiri Indonesia Open 2024

Selasa, 09 Juli 2024 - 17:11 WIB
(ki-ka) Direktur PT Damai Indah Golf S Christine Wiradinata, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas, Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) Japto Soerjosoemarno, Pegolf Professional Terbaik Indonesia saat ini Jonathan Wijono, dan Commissioner & CEO Asian Tour Cho Minn Thant sedang menunjukkan trofi Mandiri Indonesia Open 2024 usai konferensi pers di Jakarta, Selasa (9/7/2024).
click to zoom
Meneruskan komitmen terbaik untuk pengembangan olahraga golf Indonesia, Bank Mandiri kembali berkontribusi sebagai pendukung utama event yang menjadi seri ke-12 dalam kalender Asian Tour dan diikuti oleh para pegolf top dunia pada 29 Agustus - 1 September 2024 mendatang. Melalui dukungan ini, tim Indonesia diharapkan dapat meraih prestasi terbaik pada turnamen golf tertinggi di Tanah Air yang menyediakan hadiah total US500 ribu sehingga semakin mengangkat nama Indonesia di tingkat internasional.
click to zoom
(ki-ka) Direktur PT Damai Indah Golf S Christine Wiradinata, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas, Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) Japto Soerjosoemarno, Pegolf Professional Terbaik Indonesia saat ini Jonathan Wijono, dan Commissioner & CEO Asian Tour Cho Minn Thant sedang menunjukkan trofi Mandiri Indonesia Open 2024 usai konferensi pers di Jakarta, Selasa (9/7/2024). Meneruskan komitmen terbaik untuk pengembangan olahraga golf Indonesia, Bank Mandiri kembali berkontribusi sebagai pendukung utama event yang menjadi seri ke-12 dalam kalender Asian Tour dan diikuti oleh para pegolf top dunia pada 29 Agustus - 1 September 2024 mendatang. Melalui dukungan ini, tim Indonesia diharapkan dapat meraih prestasi terbaik pada turnamen golf tertinggi di Tanah Air yang menyediakan hadiah total US$500 ribu sehingga semakin mengangkat nama Indonesia di tingkat internasional.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More