Hadir di GIIAS, Sedan Listrik AION ES Dibanderol Rp386 Juta

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:16 WIB
AION Indonesia meluncurkan AION ES di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Sedan listrik terbaru yang menggabungkan teknologi canggih dan kenyamanan maksimal.
click to zoom
AION ES hadir menjawab kerinduan masyarakat Indonesia akan Sedan prestise yang menawarkan pengalaman berkendara luar biasa untuk mendukung mobilitas modern.
click to zoom
Harga AION ES diperkenalkan dengan harga Rp386 juta.
click to zoom
AION ES menghadirkan performa tangguh dengan motor listrik 100 kW (setara dengan 135 HP) dan torsi 225 Nm untuk akselerasi responsif dan efisiensi energi tinggi. Ditenagai oleh baterai yang mampu menempuh hingga 442 km, mobil ini dilengkapi dengan fitur modern seperti tombol start-stop yang intuitif.
click to zoom
Dengan ruang luas yang istimewa: panjang 4.810 mm, jarak sumbu roda 2.750 mm, ruang kepala depan 980 mm, ruang kaki belakang 968 mm, dan kapasitas bagasi sebesar 450L, AION ES menjamin kenyamanan optimal dan fleksibilitas dalam mobilitas sehari-hari. AION ES menawarkan lifetime warranty untuk komponen baterai dan motor listrik, bagi 1.000 pelanggan pertama, serta free wall charger, 7kW (exclusive wall charger).
click to zoom
AION Indonesia meluncurkan AION ES di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Sedan listrik terbaru yang menggabungkan teknologi canggih dan kenyamanan maksimal. AION ES hadir menjawab kerinduan masyarakat Indonesia akan Sedan prestise yang menawarkan pengalaman berkendara luar biasa untuk mendukung mobilitas modern. Harga AION ES diperkenalkan dengan harga Rp386 juta.

AION ES menghadirkan performa tangguh dengan motor listrik 100 kW (setara dengan 135 HP) dan torsi 225 Nm untuk akselerasi responsif dan efisiensi energi tinggi. Ditenagai oleh baterai yang mampu menempuh hingga 442 km, mobil ini dilengkapi dengan fitur modern seperti tombol start-stop yang intuitif. Dengan ruang luas yang istimewa: panjang 4.810 mm, jarak sumbu roda 2.750 mm, ruang kepala depan 980 mm, ruang kaki belakang 968 mm, dan kapasitas bagasi sebesar 450L, AION ES menjamin kenyamanan optimal dan fleksibilitas dalam mobilitas sehari-hari. AION ES menawarkan lifetime warranty untuk komponen baterai dan motor listrik, bagi 1.000 pelanggan pertama, serta free wall charger, 7kW (exclusive wall charger).

Foto Isra Triansyah
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More