Sinergi dan Inovasi Ekosistem Omnichannel

Senin, 22 Juli 2024 - 16:30 WIB
CEO Tiket.com George Hendrata, CEO & Co-Founder Blibli Kusumo Martanto, dan CEO Ranch Market Johartono Susilo (dari kiri) memberikan keterangan dalam acara Kenal Lebih Dekat Ekosistem Blibli Tiket di Jakarta, Senin (22/7/2023).
click to zoom
Tiket.com, Blibli dan Ranch Market mengintegrasikan layanan untuk memudahkan konsumen berbelanja dan memenuhi kebutuhan. pengintegrasian saluran bisnis daring maupun luring dari ketiga entitas dalam ekosistem omnichannel ditujukan untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih baik bagi pelanggan.
click to zoom
Mengusung tema The Journey of Consistency: Synergy and Innovation, acara ini tak hanya menjadi rangkaian selebrasi ulang tahun ke-13 dari Blibli dan tiket.com, melainkan juga salah satu perwujudan komitmen dalam terus menghadirkan sederet sinergi dan inovasi berbasis teknologi untuk menciptakan ekosistem omnichannel terpadu yang selalu relevan, terpercaya, dan menjadi pilihan pelanggan.
click to zoom
CEO Tiket.com George Hendrata, CEO & Co-Founder Blibli Kusumo Martanto, dan CEO Ranch Market Johartono Susilo (dari kiri) memberikan keterangan dalam acara Kenal Lebih Dekat Ekosistem Blibli Tiket di Jakarta, Senin (22/7/2023). Tiket.com, Blibli dan Ranch Market mengintegrasikan layanan untuk memudahkan konsumen berbelanja dan memenuhi kebutuhan. pengintegrasian saluran bisnis daring maupun luring dari ketiga entitas dalam ekosistem omnichannel ditujukan untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih baik bagi pelanggan.

Mengusung tema ‘The Journey of Consistency: Synergy and Innovation’, acara ini tak hanya menjadi rangkaian selebrasi ulang tahun ke-13 dari Blibli dan tiket.com, melainkan juga salah satu perwujudan komitmen dalam terus menghadirkan sederet sinergi dan inovasi berbasis teknologi untuk menciptakan ekosistem omnichannel terpadu yang selalu relevan, terpercaya, dan menjadi pilihan pelanggan.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More