Bank Mandiri Gandeng Lippo Malls Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding

Kamis, 25 Juli 2024 - 19:50 WIB
(Kiri-Kanan) Chief Marketing Officer (CMO) PT. Lippo Malls Indonesia Santiwati Basuki, Direktur Jaringan Dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rusdianto dan President Direktur PT. Lippo Malls Indonesia Marlo Budiman berbincang di sela peluncuran Mandiri Lippo Malls Card di Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, Kamis (25/7/2024).
click to zoom
President Direktur PT. Lippo Malls Indonesia Marlo Budiman memberikan sambutan pada peluncuran Mandiri Lippo Malls Card di Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, Kamis (25/7/2024).
click to zoom
ajaran Direksi PT. Lippo Malls Indonesia dan Bank Mandiri foto bersama pada peluncuran Mandiri Lippo Malls Card di Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, Kamis (25/7/2024).
click to zoom
Bank Mandiri bersama Lippo Malls Indonesia, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat meningkatkan pengalaman berbelanja di jaringan Lippo Malls yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diluncurkan hari ini, Kamis tanggal 25 Juli, di Sun Plaza Medan, salah satu Flagship Mall yang dikelola oleh PT Lippo Malls Indonesia peluncuran Mandiri Lippo Malls Card dihadiri oleh Aquarius Rudianto selaku Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Erin Young selaku Group Head Credit Cards, dan Wibawa Prasetyawan selaku Managing Director Mastercard Indonesia, dan Marlo Budiman selaku President Director PT Lippo Malls Indonesia didampingi Santiwati Basuki selaku Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia.

Mandiri Lippo Malls Card menawarkan beberapa keuntungan bagi nasabah, mulai dari welcome bonus untuk setiap transaksi dan bebas biaya tahunan untuk tahun pertama khusus pengajuan di Sun Plaza pada periode peluncuran. Bukan hanya itu, pemegang kartu ini juga dapat menikmati keuntungan cashback 100% untuk transaksi di seluruh merchant Lippo Malls berlaku sesuai ketentuan, serta mendapatkan tempat parkir khusus (reserved parking spot) di Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, dan Sun Plaza.

Tidak berhenti di situ, berbagai keuntungan seperti promo eksklusif di jaringan Lippo Group seperti diskon 50% di Maxx Coffee, dan penawaran buy 1 get 2 tiket plus free popcorn di Cinepolis.

Marlo Budiman, President Direktur PT Lippo Malls Indonesia menjelaskan,“ "Merupakan sebuah kebanggaan Lippo Malls Indonesia dapat berkerjasama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia melalui kolaborasi Mandiri Lippo Malls Card dan diharapkan dengan kerjasama ini menjadi privilege bagi pemegang kartu Mandiri Lippo Malls Card untuk mendapatkan penawaran terbaik di 69 Mall yang tersebar dalam jaringan Lippo Malls Indonesia dan juga memberikan kemudahan kepada customer Lippo malls untuk mendapatka privilege berbelanja dengan menggunakan Mandiri Lippo Malls Card. “

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, “Dengan meluncurkan Mandiri Lippo Malls Card ini diharapkan menjadi nilai tambah yang signifikan bagi nasabah lewat kemudahan berbelanja dengan pilihan yang beragam. Bank Mandiri terus berupaya untuk memberikan penawaran dan layanan terbaik kepada nasabah, lewat kerjasama ini kami ingin nasabah pemegang kartu Mandiri Lippo Cards dapat menikmati kemudahan dan keuntungan bertransaksi di ratusan merchant Lippo Malls,” terang Aquarius dalam Acara Peluncuran Mandiri Lippo Malls Card di Medan, Kamis (25/7).

Kartu ini lanjut Aquarius, turut memberikan akses tambahan ke berbagai layanan dan fitur di Livin' by Mandiri, termasuk Virtual Card untuk akses informasi kredensial kartu secara virtual. Lalu, kemudahan transaksi QRIS dengan sumber dana kartu kredit, serta fitur Power Installment untuk mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 36 bulan dan Power Cash untuk penarikan dana instan dengan bunga mulai dari 0%.

Mandiri Lippo Malls Card akan segera tersedia untuk masyarakat melalui berbagai saluran distribusi Bank Mandiri. Untuk informasi lebih lanjut tentang kartu ini, termasuk cara mendaftar dan syarat ketentuannya, kunjungi bmri.id/lippomallscard atau cabang Bank Mandiri terdekat.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More