Laga Uji Coba, Liverpool Bungkam Arsenal 2-1

Kamis, 01 Agustus 2024 - 09:39 WIB
Fbio Vieira dari Arsenal, depan, dan Kostas Tsimikas dari Liverpool berebut bola pada babak kedua pertandingan sepak bola persahabatan internasional, Rabu, 31 Juli 2024, di Philadelphia. (AP Photo/Derik Hamilton)
click to zoom
Pemain Liverpool Trey Nyoni, tengah, menggiring bola melewati pemain Arsenal Fbio Vieira, kiri, pada babak kedua pertandingan sepak bola persahabatan internasional, Rabu, 31 Juli 2024, di Philadelphia. (AP Photo/Derik Hamilton)
click to zoom
Owen Beck dari Liverpool, kiri, dan Josh Nichols dari Arsenal berebut bola pada babak kedua pertandingan sepak bola persahabatan internasional, Rabu, 31 Juli 2024, di Philadelphia. (AP Photo/Derik Hamilton)
click to zoom
Pemain Liverpool Harvey Blair, tengah kiri, menghindari tekel slide dari pemain Arsenal Josh Nichols pada babak kedua pertandingan sepak bola persahabatan internasional, Rabu, 31 Juli 2024, di Philadelphia. (AP Photo/Derik Hamilton)
click to zoom
Liverpool meraih kemenangan tipis saat bertemu Arsenal di laga uji coba. Pasukan Arne Slot menang 2-1.

Pertandingan persahabatan mempertemukan dua tim papan atas Premier League, Liverpool vs Arsenal. Duel berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Kamis (1/8/2024) pagi WIB.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More