Great Place To Work Gelar Penghargaan Perusahaan Inspiratif Best Workplaces

Kamis, 01 Agustus 2024 - 08:41 WIB
Managing Director of Great Place To Work ASEAN & ANZ, Evelyn Kwek saat memberikan pemaparan didepan para perwakilan perusahaan yang hadir dalam Great Place To Work Certification di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).
click to zoom
Direktur PT Syngenta Seed Indonesia Christian Bayu Putra (tengah) didampingi Country HR Head PT Syngenta Indonesia Letran Silalahi (kiri) menerima penghargaan Best Workplaces 2024 dari Managing Director Great Place To Work ASEAN & ANZ Evelyn Kwek (kanan) di Jakarta, Rabu (31/7/2024).
click to zoom
Great Place To Work Indonesia kali ini kembali menghadirkan acara tahunan Best Workplaces in Indonesia dengan tema utama Great is Possible, dimana daftar Best Workplaces in Indonesia 2024 akan diumumkan, diikuti dengan diskusi yang membahas bagaimana perusahaan dapat melalui berbagai tantangan dan memanfaatkannya untuk tumbuh dan terus menjadi lebih kuat. Selain itu, akan ada juga segmen untuk networking yang memungkinkan peserta memperluas jaringan, membangun koneksi, bertukar ide, dan menemukan solusi yang dapat dilakukan yang terinspirasi dari para pemikir terkemuka di industri.
click to zoom
Managing Director of Great Place To Work ASEAN & ANZ, Evelyn Kwek (kiri atas) berfoto bersama pemenang memberikan penghargaan dalam acara Great Place To Work Certification di Jakarta, Rabu (31/7/2024) malam.
click to zoom
Managing Director of Great Place To Work ASEAN & ANZ, Evelyn Kwek saat memberikan pemaparan didepan para perwakilan perusahaan yang hadir dalam Great Place To Work Certification di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).Great Place To Work Indonesia kali ini kembali menghadirkan acara tahunan Best Workplaces in Indonesia dengan tema utama Great is Possible, dimana daftar Best Workplaces in Indonesia 2024 akan diumumkan, diikuti dengan diskusi yang membahas bagaimana perusahaan dapat melalui berbagai tantangan dan memanfaatkannya untuk tumbuh dan terus menjadi lebih kuat. Selain itu, akan ada juga segmen untuk networking yang memungkinkan peserta memperluas jaringan, membangun koneksi, bertukar ide, dan menemukan solusi yang dapat dilakukan yang terinspirasi dari para pemikir terkemuka di industri.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More