Pameran Mainan dan Perlengkapan Bayi Terbesar Asia Tenggara Kembali Hadir di Jakarta

Kamis, 08 Agustus 2024 - 06:23 WIB
Tamu VIP kunjungi booth pada pameran B2B Terbesar Asia Tenggara Kembali Hadir di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/8/2024).
click to zoom
Pameran dagang B2B profesional terbesar di Asia Tenggara, Indonesia International Baby Products (IBTE), Indonesia International Gifts and Housewares Expo (IGHE), dan Indonesia International Electronics and Smart Appliances Expo (IEAE) Indonesia 2024 kembali di gelar di Jakarta.
click to zoom
IBTE | IGHE | IEAE 2024 dirancang untuk menampilkan berbagai produk yang mencerminkan tren terkini dan inovasi terbaru, menjawab kebutuhan dan tuntutan era modern yang meningkat.
click to zoom
Sebagai pameran B2B berkelas dunia, acara ini telah memantapkan posisinya sebagai yang terbesar dan paling profesional di Asia Tenggara. Dengan area pameran yang mencakup hampir 40.000-meter persegi (skala pameran meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu).
click to zoom
Tahun ini lebih dari 1000 peserta pameran berpartisipasi dan akan menampilkan lebih dari 110.000 produk produk unggulan mereka dari berbagai negara termasuk Hongkong, India, Thailand, Malaysia, Korea dan Tiongkok.
click to zoom
Tamu VIP kunjungi booth pada pameran B2B Terbesar Asia Tenggara Kembali Hadir di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/8/2024). Pameran dagang B2B profesional terbesar di Asia Tenggara, Indonesia International Baby Products (IBTE), Indonesia International Gifts and Housewares Expo (IGHE), dan Indonesia International Electronics and Smart Appliances Expo (IEAE) Indonesia 2024 kembali di gelar di Jakarta, menawarkan platform yang tak tertandingi bagi para profesional industri untuk mengeksplorasi ribuan produk inovatif seperti perlengkapan ibu menyusui, perlengkapan bayi, mainan anak, perangkat pintar & elektronik serta kebutuhan rumah tangga. Pameran ini akan berlangsung dari 7 hingga – 9 Agustus 2024 di Jiexpo - Kemayoran, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta dan buyers.

IBTE | IGHE | IEAE 2024 dirancang untuk menampilkan berbagai produk yang mencerminkan tren terkini dan inovasi terbaru, menjawab kebutuhan dan tuntutan era modern yang meningkat. Sebagai pameran B2B berkelas dunia, acara ini telah memantapkan posisinya sebagai yang terbesar dan paling profesional di Asia Tenggara. Dengan area pameran yang mencakup hampir 40.000-meter persegi (skala pameran meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu). Tahun ini lebih dari 1000 peserta pameran berpartisipasi dan akan menampilkan lebih dari 110.000 produk – produk unggulan mereka dari berbagai negara termasuk Hongkong, India, Thailand, Malaysia, Korea dan Tiongkok.

Ribuan Produk Inovasi: Peserta dapat melihat dan mencoba produk inovatif dari berbagai sektor seperti teknologi informasi, game, peralatan rumah tangga, Produk-produk ini mencerminkan tren terbaru dan terobosan dalam industri masing-masing seperti kategori produk terbaru yaitu Pavilion IP Licensing dan Alat Tulis & Perlengkapan Pelajar di pameran IBTE.

Banyak peserta pameran merek yang berpartisipasi seperti Toys Kingdom, Kanmo Group, TOP TOY, (Ningbo Welldon Infant and Child Safety Technology Co., Ltd), (Jason Anime Development Limited), (BEAR), ( REMAX), (Zhongshan Olayks Electric Appliance Co., Ltd.), (Shenzhen Hainoteko Smart Co., Ltd.), (Liven Technology Jiaxing Co., Ltd.), Pt. Bolde Makmur Indonesia, (Dongguan Qingzhisen Presents Company Limited) , (RL Industry Co., Ltd), dll. Mereka akan menghadirkan produk-produk baru yang inovatif dan kreatif ke pameran.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More