Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda

Kamis, 08 Agustus 2024 - 18:00 WIB
GM Customer Care Center AHM Antok Yuniarso (kanan), Senior Manager Corporate Communication PT AHM Rina Listiani(kiri) berbincang dengan salah seorang peserta Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 di Jakarta, kamis (8/8/2024).
click to zoom
(kiri-kanan)GM Honda Customer Care AHM Antok Yuniarso, Marketing Director AHM Octavianus Dwi,President Director AHM Susumu Mitsuishi, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya, Marketing Director AHM Naoki Kajino dan Advisor AHM Daisuke Sato berfoto bersama peserta Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 di Jakarta, kamis (8/8/2024).
click to zoom
Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
click to zoom
GM Customer Care Center AHM Antok Yuniarso (kanan), Senior Manager Corporate Communication PT AHM Rina Listiani(kiri) berbincang dengan salah seorang peserta Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 di Jakarta, kamis (8/8/2024).PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah memasuki tahun ke-15. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat". Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga keseluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More