Kolaborasi Budaya Indonesia dan Malaysia dalam Festival Kita Serumpun

Rabu, 14 Agustus 2024 - 06:57 WIB
(Ki-Ka) Wakil Ketua Perwakilan Kedutaan Besar Malaysia, Jakarta Farmazie Sarkawi, Ketua Pengarah Jabatan Muzium Malaysia Datuk Kamarul Baharin bin A.Kasim, Menteri Perpaduan Negara Malaysia Datuk Aaron Ago Dagang, Kepala Bagian Umum Indonesian Heritage Agency Rini, Wakil Ketua Setiusaha Kementerian Perpaduan Negara Malaysia Mohamad Sobri bin Mat Daud dalam pembukaan pameran dan festival Citra Nusa @ Indonesia: Kita Serumpun di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta, Selasa (13/8/2024).
click to zoom
Siswi sekolah melihat koleksi dalam pameran Kita Serumpun kolaborasi budaya Indonesia dan Malaysia.
click to zoom
Siswi sekolah mencicipi makanakan khas Malaysia dalam acara Kita Serumpun
click to zoom
Indonesian Heritage Agency (IHA) bersama dengan Jabatan Muzium Malaysia (JMM) serta didukung berbagai kementerian dan lembaga terkait berkolaborasi meresmikan rangkaian pameran dan festival Citra Nusa @ Indonesia: Kita Serumpun di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta.
click to zoom
Program ini bertujuan untuk mengedukasi publik, khususnya generasi muda mengenai beragam warisan seni dan budaya Malaysia dan Indonesia yang serupa, tapi tak sama.
click to zoom
(Ki-Ka) Wakil Ketua Perwakilan Kedutaan Besar Malaysia, Jakarta Farmazie Sarkawi, Ketua Pengarah Jabatan Muzium Malaysia Datuk Kamarul Baharin bin A.Kasim, Menteri Perpaduan Negara Malaysia Datuk Aaron Ago Dagang, Kepala Bagian Umum Indonesian Heritage Agency Rini, Wakil Ketua Setiusaha Kementerian Perpaduan Negara Malaysia Mohamad Sobri bin Mat Daud dalam pembukaan pameran dan festival Citra Nusa @ Indonesia: “Kita Serumpun” di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta, Selasa (13/8/2024).

Indonesian Heritage Agency (IHA) bersama dengan Jabatan Muzium Malaysia (JMM) serta didukung berbagai kementerian dan lembaga terkait berkolaborasi meresmikan rangkaian pameran dan festival Citra Nusa @ Indonesia: “Kita Serumpun” di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta.

Program ini bertujuan untuk mengedukasi publik, khususnya generasi muda mengenai beragam warisan seni dan budaya Malaysia dan Indonesia yang serupa, tapi tak sama.

Pameran ini berlangsung sampai 31 Agustus 2024 yang diharapkan dapat menjelaskan cara hidup masyarakat Indonesia dan Malaysia dari masa ke masa.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More