McD Indonesia Luncurkan Menu Ayam McD Opor Sambal Terasi

Kamis, 15 Agustus 2024 - 07:27 WIB
Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia dan Imam Gazali, Quality Assurance Manager McDonalds Indonesia berfoto dengan memegang menu Ayam McD Opor Sambal Terasi dalam acara Kampanye Ini Rasa Kita di Jakarta, Rabu (14/08).
click to zoom
Sejak 2015, McDonalds Indonesia konsisten menghadirkan menu spesial yang terinspirasi dari cita rasa khas nusantara dalam rangka memperingati hari kemerdekaan.
click to zoom
Dengan semangat Dari Indonesia untuk Indonesia, Ayam McD Opor Sambal Terasi merupakan salah satu menu yang dicintai masyarakat Indonesia dan biasa disajikan untuk merayakan momen-momen spesial. Tidak hanya lezat, semua bahan-bahan utama yang digunakan dalam pembuatan menu Ayam McD Opor Sambal Terasi 100% berasal dari mitra lokal. McDonalds Indonesia telah bekerja sama dengan puluhan mitra lokal dari berbagai daerah untuk menyuplai bahan-bahan berkualitas yang dibutuhkan.
click to zoom
Tidak hanya lezat, semua bahan-bahan utama yang digunakan dalam pembuatan menu Ayam McD Opor Sambal Terasi 100% berasal dari mitra lokal. McDonalds Indonesia telah bekerja sama dengan puluhan mitra lokal dari berbagai daerah untuk menyuplai bahan-bahan berkualitas yang dibutuhkan.
click to zoom
Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia dan Imam Gazali, Quality Assurance Manager McDonald’s Indonesia berfoto dengan memegang menu Ayam McD Opor Sambal Terasi dalam acara Kampanye Ini Rasa Kita di Jakarta (14/08). Sejak 2015, McDonald’s Indonesia konsisten menghadirkan menu spesial yang terinspirasi dari cita rasa khas nusantara dalam rangka memperingati hari kemerdekaan. Dengan semangat ‘Dari Indonesia untuk Indonesia’, Ayam McD Opor Sambal Terasi merupakan salah satu menu yang dicintai masyarakat Indonesia dan biasa disajikan untuk merayakan momen-momen spesial. Tidak hanya lezat, semua bahan-bahan utama yang digunakan dalam pembuatan menu Ayam McD Opor Sambal Terasi 100% berasal dari mitra lokal. McDonald’s Indonesia telah bekerja sama dengan puluhan mitra lokal dari berbagai daerah untuk menyuplai bahan-bahan berkualitas yang dibutuhkan.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More