Pengenalan Pangan Sehat ke Anak PAUD

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 06:12 WIB
Melalui program ini, Bosch Indonesia mendukung penyediaan makanan bergizi bagi anak-anak serta kelas edukasi pengenalan makanan sehat bagi 90 anak-anak usia dini yang berlokasi di 3 titik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) selama satu kali seminggu dan kelas edukasi dua kali dalam sebulan selama enam bulan di wilayah Jakarta.
click to zoom
Relawan mengajarkan murid PAUD Kenanga 07 memanen kangkung di Kembangan, Jakarta, Kamis (15/8/2024). Bosch Indonesia memberikan pengetahuan dasar mengenai pangan sehat kepada anak-anak jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk berkontribusi agar terciptanya generasi terbaik.
click to zoom
(Ka-Ki) Managing Director of Bosch in Indonesia Pirmin Riegger menyerahkan donasi secara simbolis kepada Pendiri Foodbank of Indonesia Mohamad Hendro Utomo dan disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah PAUD Kenanga 7 Nurhayati untuk Program Asah Asih Asuh di PAUD Kenanga 7, Jakarta Barat, Kamis (15/8/2024).
click to zoom
Kegiatan ini merupakan rangkaian tanggung jawab sosial perusahaan, setidaknya pada tahun 2024, yang berfokus pada empat pilar utama yakni Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Masyarakat, dan Lingkungan.
click to zoom
(Ka-Ki) Managing Director of Bosch in Indonesia Pirmin Riegger menyerahkan donasi secara simbolis kepada Pendiri Foodbank of Indonesia Mohamad Hendro Utomo dan disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah PAUD Kenanga 7 Nurhayati untuk Program Asah Asih Asuh di PAUD Kenanga 7, Jakarta Barat, Kamis (15/8/2024). Melalui program ini, Bosch Indonesia mendukung penyediaan makanan bergizi bagi anak-anak serta kelas edukasi pengenalan makanan sehat bagi 90 anak-anak usia dini yang berlokasi di 3 titik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) selama satu kali seminggu dan kelas edukasi dua kali dalam sebulan selama enam bulan di wilayah Jakarta. Kegiatan ini merupakan rangkaian tanggung jawab sosial perusahaan, setidaknya pada tahun 2024, yang berfokus pada empat pilar utama yakni Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Masyarakat, dan Lingkungan.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More